TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Pamekasan Berganti, Dari AKBP Satria Permana Diganti AKBP Jazuli Dani Iriawan

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan bersalaman dengan AKBP Satria Permana saat sambut pisah di halaman polres Pamekasan. Senin 18 Desember 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. AKBP Jazuli Dani Iriawan secara resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan.

Ia menggantikan AKBP Satria Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pamekasan dan dimutasi menjadi Kapolres Magetan.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Olahraga Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, Senin (18/12/2023) pagi.

AKBP Satria Permana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama seluruh anggota dan jajaran Polres Pamekasan, telah bekerja keras dan maksimal selama dirinya menjabat yang kurang lebih 1 tahun.

BACA JUGA :  Ratusan Siswa SMKN 1 Pamekasan Ikuti Suntik Vaksin

AKBP Satria menjelaskan, dirinya tidak akan mampu melakukannya sendirian tanpa dukungan dan bantuan dari seluruh anggotanya telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara maksimal, sehingga tidak ada permasalahan atau pelanggaran tidak berdampak secara menonjol.

Satria menambahkan, dirinya memohon maaf, selama kepemimpinannya jika ada pelayanan kepolisian yang masih kurang maksimal. Ia berharap, Kapolres selanjutnya semoga mampu mengemban tugas yang lebih baik, terlebih lagi menjelang pelaksanaan Pemilu ditahun politik ini dapat terlaksana secara aman, kondusif dan terkendali

BACA JUGA :  Prabowo Subianto Resmikan 12 Titik Sumber Air di Pamekasan

Sementara itu AKBP Jazuli Dani Iriawan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat oleh seluruh anggota Polres Kabupaten Pamekasan.

Dikatakannya, kedepan dirinya akan meneruskan hal-hal apa saja yang telah dilakukan oleh Kapolres Satria Permana. Dirinya akan terus membenahi, melaksanakan dan memaksimalkannya dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA :  DEM Madura Tolak IPO atau Privatisasi PT Pertamina Geothermal Energy

“Mudah-mudahan dirinya dapat amanah dan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab, untuk menjaga harkamtibmas di Kabupaten Pamekasan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan