TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Komunitas Belajar Bicara Pamekasan Gelar Milenial Public Speaking

  • Bagikan
Komunitas Belajar Bicara Pamekasan Gelar Milenial Public Speaking di Pendopo Budaya Pamekasan Minggu, 09 Juli 2023.

PAMEKASAN CHANNEL. Komunitas Belajar Bicara sukses menggelar kegiatan milenial public speaking yang kedua dengan tema “Bagaimana cara menjadi percaya diri” yang difokuskan pada bagaimana seseorang lebih percaya terhadap dirinya sendiri.

Acara diselenggarakan pada Minggu, 09 Juli 2023 di Pendopo Budaya Pamekasan dan dihadiri oleh kurang lebih 30 peserta dari kalangan pemuda di Madura.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pemahaman bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

BACA JUGA :  Ribuan Umat Muslim Pamekasan Gelar Istighosah untuk Kemerdekaan Palestina

Dan setiap orang harus memiliki rasa percaya diri yang kuat ketika berada di lingkungan yang baru bahkan percaya diri untuk tampil di depan khalayak umum.

Kegiatan ini diisi langsung oleh founder Belajar Bicara yaitu Lia FQ, yang belakangan ini memang gencar mengadakan acara yang berkaitan dengan pubic speaking.

BACA JUGA :  Demo saat PPKM, Mahasiswa IAIN Madura Bakar Pos Satpam dan Rusak Aula

Dia menjelaskan bagaimana pentingnya untuk percaya terhadap kemampuan diri sendiri tanpa harus menanggapi komentar negative orang lain.

Menjadi percaya diri tentu adalah modal untuk setiap orang. utamanya bagi sebuah profesi yang memang mengharuskan mereka untuk tampil di depan public, baik sebagai MC, Host, Trainer, Motivator, Narasumber dan lain sebagainya.

Peserta berkesempatan tampil di depan untuk mengemukakan pendapatnya mengenai hal yang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, langsung ditanggapi oleh peserta lain dan juga founder Belajar Bicara.

BACA JUGA :  Temui Kecurangan, Saksi dari Berbagai Partai Datangi Kantor PPK Tlanakan Pamekasan

Komunitas Belajar Bicara berkomitmen menjadi wadah untuk mengembangkan diri bagi siapapun yang ingin bersama-sama keluar dari zona nyaman dan menjawab setiap tantangan yang datang.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan