Mobil Sigap Pamekasan Terlibat Laka Beruntun di KM 14 Tol Waru Surabaya

  • Bagikan

PAMEKASAN. Mobil Sigap Pamekasan terlibat laka beruntun di ruas tol KM 14/B (Waru – Perak). Kamis, (04/03/2021) Jam 18.30 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan secara beruntun antara 2 Minibus Suzuki APV yang merupakan Mobil sigap kabupaten Pamekasan dan satu mobil pick up.

Mobil sigap dengan Nopol M 1306 AP tersebut dikemudian oleh Muhammad Anwari (45 tahun) Alamat Dusun Lompenay Desa Taro’an kecamatan Tlanakan Pamekasan.

BACA JUGA :  Meski Holywings Ditutup, Tempat Karaoke di Pamekasan Bebas Beroperasi

“Tidak ada korban jiwa dalam laka beruntun ini. Sementara dua mobil lainnya tidak diketahui plat nomernya,” katanya dalam keterangan yang diterima.

Diketahui, Mobil APV dengan branding batik dan foto Bupati Pamekasan Baddrut Tamam tersebut ringsek bagian depan dengan kerugian kurang lebih 10 juta.

BACA JUGA :  Aktivis Soroti Simpang-Siurnya Proyek Beton Rp. 25 Miliar di Pamekasan

Dikatakannya, Berdasarkan analisa petugas di lapangan, pengemudi mobil sigap tersebut tidak mampu menguasai laju kendaraan karena kurang jaga jarak.

Kronologisnya, saat itu mobil sigap melaju dari arah Tol waru utama menuju Perak dilajur Kanan. sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak kendaraan di depannya.

BACA JUGA :  Turun ke Sawah, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Tanam Padi bersama Petani

“Dan kemudian dari belakang ditabrak mobil pick up yang tidak di ketahui identitasnya,” pungkasnya.

  • Bagikan