PBV Harmonis Jadi Juara Tiga Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

  • Bagikan
Ketua PBV Harmonis Siran Wahyudi memegang piala bersama pemain usai menerima juara ketiga di Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan. Rabu (23/11/2022). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Persatuan Bola Voli (PBV) Harmonis berhasil menjadi juara tiga pada turnamen bola voli Dandim Cup Pamekasan untuk golongan putra.

Hadiah dan piagam juara diterima langsung oleh ketua PBV Harmonis Siran Wahyudi dengan didampingi para pemain dan official di lapangan Dandim Pamekasan. Rabu (23/11/2022).

Tim asal Desa Majungan Pademawu tersebut tampil memukau dari babak penyisihan hingga babak semi final.

BACA JUGA :  Pastikan SPBU Aman, Polisi di Pamekasan Rutin Lakukan Patroli

Dari beberapa pertandingan yang dilakoni, tim Harmonis hanya kalah tipis pada laga final saat melawan PBV Ayunda dengan skor 3-2. Senin (21/11/2022).

Ketua PBV Harmonis Siran Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pemain, official yang telah berjuang maksimal pada turnamen Dandim Cup Pamekasan sehingga bisa keluar sebagai juara.

BACA JUGA :  Nomer Urut Dua se-Indonesia, Demo di Kabupaten Pamekasan Hampir Setiap Hari

Ia menyebutkan, kunci dari keberhasilan dari tim Harmonis berkat semangat, kerja keras dan kekompakan semua pemain dan official.

“Alhamdulillah setelah melewati pertandingan yang panjang keluar juara. Ini tentu atas hasil dan keringat semuanya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Demokrat kabupaten Pamekasan itu.

Diakuinya, keberhasilan Harmonis di Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan akan menjadi modal untuk terus berlatih lebih semangat dan bersaing dengan tim-tim lainnya.

BACA JUGA :  Aktivis Pamekasan Demo Rokok Bodong Jelang Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura

Untuk diketahui, pada penggelaran turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan tersebut tim Perkasa keluar sebagai juara satu dan Ayunda kedua untuk golongan putra. Sementara untuk golongan putri. Tim Voltin keluarga sebagai Juara pertama.

  • Bagikan