TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Perempuan Asal Blitar Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Pamekasan

  • Bagikan
Hariyani (42) Tahun  perempuan asal Blitar ditemukan tewas di kamar kos Desa Buddagan Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan. Selasa (28/05/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Hariyani (42) Tahun  perempuan asal Blitar ditemukan tewas di kamar kos Desa Buddagan Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan. Selasa (28/05/2024).

Korban ditemukan pertama kali oleh Asyari Candra (35) saat diminta oleh suami korban untuk mengecek Hariyani di kamar kos.

Berdasarkan rilis Kepolisian, sekitar pukul 18.01 Wib, Asyari Candra dihubungi oleh Heru sang suami korban yang meminta tolong untuk mendatangi istrinya yang menginap di rumah kos dikarenakan korban saat dihubungi melalui pesan WhatsApp tidak ada jawaban dari pagi.

Pukul 18.08 Wib, Asyari Candra langsung mendatangi rumah kost Ibu Remiati yang berada di Dsn Lombeng Ds Buddagan Kec Pademawu Pamekasan kabupaten Pamekasan untuk mengecek korban.

BACA JUGA :  Perkuat Silaturahmi, Pemkab Pamekasan Gelar Safari Ramadhan di 13 Kecamatan

Sesampainya di kost ibu Remiati pintu pagar dalam keadaan tertutup namun tidak terkunci selanjutnya saksi membuka pintu pagar dan menuju ke kamar nomer 3 yang ditempati oleh korban. Namun pintu dalam keadaan tidak terkunci dan lampu kamar hidup.

Selanjutnya Asyari Candra menghubungi suami korban dengan cara Vidio Call sebelum masuk kamar kos dan sesampainya di dalam kamar kos Asyari Candra sudah melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh terlentang dan posisi tangan ke atas.

BACA JUGA :  Kurang Hati-hati, Truk di Pamekasan Tabrak Dua Mobil

Selanjutnya Asyari Candra langsung menghubungi Pemilik Kos Ibu Remiati dan saksi Rehlatun Sholehah untuk menutup korban dengan selimut.

Mendapat informasi dari warga, pukul 18.45 Wib. Kapolsek Pademawu, Iptu D. Riawanto beserta anggota tiba di TKP rumah kos Ibu Remiati Di Dusun Lombeng Desa Buddagan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan.

“Disusul Unit Identifikasi Polres Pamekasan Tiba di TKP dan langsung melaksanakan identifikasi, hasil pemeriksaan luar tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan, dan seluruh tubuh korban dalam kondisi membiru.” Ujar AKP Sri Sugiarto Kasi Humas Polres Pamekasan. Selasa (29/5/2024).

BACA JUGA :  Kantor Kemenag Pamekasan Akan Didemo Soal Dugaan Pemotongan Insentif Guru

Saat hendak dilakukan otopsi, keluarga korban tidak mengizinkan dan ingin segera jenazah korban di bawa ke rumah duka di Kabupaten Blitar.

Atas peristiwa ini, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa obat-obatan milik Korban.

“untuk barang berharga Hp, uang dan lainnya di bawa oleh pengantar jenazah ke rumah Duka di Blitar.” Tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan