TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Prabowo Subianto Resmikan 12 Titik Sumber Air di Pamekasan

  • Bagikan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meresmikan sumor bor air di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali meresmikan 12 titik air yang berlokasi di 5 kecamatan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023).

Belasan titik yang diresmikan oleh Prabowo itu meliputi 3 titik di Kecamatan Pegantenan; 2 titik di Kecamatan Palengaan; 4 titik di Kecamatan Batumarmar; 2 titik di Kecamatan Waru; dan 1 titik di Kecamatan Pasean.

Prabowo mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerja keras semua pihak yang akhirnya mampu membantu masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Pamekasan, menghadapi krisis air bersih.

BACA JUGA :  Dinilai Lelet, Bupati Pamekasan Desak OPD Segera Tuntaskan Pembangunan Sentra PKL

“Hari ini saya berbahagia dan bersyukur dapat hadir di Kabupaten Pamekasan menyerahkan secara resmi bantuan ini,” ungkap Prabowo.

“Kita berbahagia hari ini, kita bisa melihat hasil kerja keras dari banyak unsur. Untuk itu, saya ucapkan banyak terima kasih kepada Rektor Unhan, Dekan Fakultas Science dan Teknologi Pertahanan.” lanjutnya.

BACA JUGA :  Bus Gunung Harta Tabrak Truk di Pamekasan, Satu Penumpang Tewas

Bantuan ini, kata Prabowo, nantinya dapat dimanfaatkan oleh hampir 10 ribu warga Pamekasan.

“Para insinyur, ahli teknik, kalian yang telah bekerja keras sehingga hari ini kita lihat di 12 titik, air sudah mengalir, sudah dimanfaatkan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan