TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Secara Aklamasi, Loeqman Al-Hakim Kembali Terpilih Sebagai Ketua KONI Pamekasan

  • Bagikan
Badrut Tamam, Bupati Pamekasan bersama Loeqman Al-Hakim ketua KONI terpilih di acara Musorkab. Selasa (14/09/2021).

PAMEKASAN. Loeqman Al-Hakim terpilih secara aklamasi untuk kedua kalinya menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan.

Dalam musyawarah yang melibatkan sebanyak 25 Cabang Olahraga (Cabor) di kabupaten Pamekasan, semuanya satu suara kembali memilih Loekman Al-Hakim sebagai untuk memimpin KONI Pamekasan untuk periode 2021/2025.

BACA JUGA :  Bus Gunung Harta Tabrak Truk di Pamekasan, Satu Penumpang Tewas

Hasil tersebut merupakan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan. Selasa (14/09/2021).

Menurut Akh. Fawaid, Ketua Bidang Humas KONI Pamekasan mengatakan rasa syukur atas terpilihnya Ketua Umum Koni Pamekasan dalam 5 tahun kedepan.

BACA JUGA :  Empat Organisasi Jurnalis Pamekasan Kecam Pelaku Kekerasan Wartawan di Surabaya

“Pak Loeqman Al Hakim ini terpilih kembali secara aklamasi. Dan alhamdulillah kegiatan tadi pagi di Pendopo Ronggosukowati berjalan dengan lancar sesuai harapan tanpa adanya kendala,” katanya.

Ia menyebutkan, bahwa dalam kegiatan Musorkab dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, Wakil Ketua KONI Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA :  Perempuan Asal Blitar Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Pamekasan

Sesuai harapan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Ketua Umum terpilih akan terus berkomitmen mengupayakan yang terbaik demi meningkatnya prestasi dalam bidang olahraga di Pamekasan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan