TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Taklukan Tim Lobhar, PBV Voltin Lolos ke Final Turnamen Voli Dandim Cup Pamekasan

  • Bagikan
PBV Voltin lolos ke babak final setelah berhasil memenangkan pertandingan di semi final melawan PBV Voltin dengan skor 3-1 di Lapangan Voli Dandim Pamekasan. Jum'at (18/11/2022). (Foto. Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Persatuan Bola Voli (PBV) Voltin dipastikan lolos ke babak final Turnamen Bola Voli Dandim Cup Pamekasan untuk golongan putri.

Tiket final itu didapat setelah berhasil mengalahkan PBV Lobhar di semi final dengan skor 3-1 di Lapangan Voli Dandim Pamekasan. Jum’at (18/11/2022).

Pada pertandingan yang disaksikan ribuan pasang mata tersebut, PBV Voltin menghadirkan dua pemain Bank Jatim. Yakni Ajeng Viona Adelea dan Nabila. Sementara PBV Lobhar menghadirkan dua pemain Petrokimia Gresik. Yakni Bela Sabrina dan Putri Agustin.

BACA JUGA :  Pastikan SPBU Aman, Polisi di Pamekasan Rutin Lakukan Patroli

Pada set pertama, tim Voltin langsung memenangkan pertandingan. Namun, babak kedua tim Lobhar berhasil menyamakan kedudukan.

Set ketiga dan keempat tim Voltin berhasil mengamankan kemenangan sehingga mendapatkan satu tiket untuk melaju ke babak final.

BACA JUGA :  Diikuti 168 Perahu, Acara Petik Laut di Pamekasan Berlangsung Meriah

Sementara itu, semi final untuk golongan perempuan akan digelar pada Minggu 20 November 2022 antara Tim Germa dan Bahana. Kedua tim tersebut akan bertarung untuk merebut satu tiket final.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan