Ultah Pertama, Media Pamekasan Channel Berikan Jersey untuk Binaul FC

  • Bagikan
Mulyadi Izhaq Direktur Utama media Pamekasan Channel saat menyerahkan Jersey kepada para pemain Binaul FC bertempat di lapangan Garuda Desa Palengaan Loak kecamatan Palengaan Pamekasan. Sabtu (12/03/2022) (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Dalam rangka ulang tahun (Ultah) yang pertama Media Pamekasan Channel menyalurkan paket Jersey untuk tim sepakbola Binaul FC.

Penyerahan Jersey dilakukan oleh Direktur Utama media Pamekasan Channel Mulyadi Izhaq kepada para pemain Binaul FC bertempat di lapangan Garuda Desa Palengaan Loak kecamatan Palengaan Pamekasan. Sabtu (12/03/2022).

Mulyadi sapaan akrabnya mengatakan, hari jadi pertama media lokal Pamekasan Channel memberikan hadiah perangkat olahraga ke beberapa tim yang ada di kabupaten Pamekasan. Seperti Jersey, bola futsal, bola voli dan lainnya.

BACA JUGA :  Digigit Monyet Liar, Satu Warga Palengaan Meninggal Dunia

Untuk tim Binaul FC, media yang lahir pada tanggal 12 Maret 2021 tersebut memberikan seperangkat Jersey kepada tim asal Palengaan Loak itu.

“Alhamdulillah. Hari jadi pertama bisa berbagi dengan para pegiat dan atlet olahraga yang ada di kabupaten Pamekasan,” kata Mulyadi.

Dikatakannya, pemberian alat olahraga itu sebagai dukungan dan support media Pamekasan Channel untuk lebih dekat dengan para atlet. Sebab, peran media tidak hanya memberitakan kegiatan olahraga. Tetapi juga memberi dukungan moril.

BACA JUGA :  Deretan Ritel dan Toko Swalayan di Pamekasan yang Disweeping Gapura

“Ulang tahun pertama fokus untuk memberikan hadiah dan mengangkat olahraga di Pamekasan,” lanjutnya.

Manager tim Binaul FC Haqi menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas dedikasi dan kepedulian media Pamekasan Channel kepada kemajuan sepakbola di kabupaten Pamekasan.

Dikatakan Sekretaris PSSI Kabupaten Pamekasan ini, pemberian Jersey akan memberikan motivasi sendiri bagi manajemen dan para pemain. Sebab, dukungan moral harus dilakukan oleh semuanya.

BACA JUGA :  Puncak Hari Jadi ke-491, Pemkab Pamekasan Gelar Eksotika Kemilau Madura

“Terimakasih yang banyak untuk media Pamekasan Channel. Semoga terus maju dan sukses kedepannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Spesial Anniversary pertama dengan tema “Satu Tahun Menjembatani” menggelar beberapa kegiatan, mulai dari Khitan Gratis, Berbagi Dhuafa dan pembagian Jersey Olahraga dan Tumpengan.

  • Bagikan