TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hendak Curi Kotak Amal, Narapidana Lapas Pamekasan Terekam CCTV

  • Bagikan
AF Napi Lapas Kelas II A Pamekasan terekam kamera CCTV saat melakukan percobaan pencurian kotak di amal di Musala Al-Ikhlas Jalan Cokroatmojo, Kelurahan Parteker, Pamekasan.

PAMEKASAN. Napi Lapas Kelas II A Pamekasan terekam kamera CCTV saat melakukan percobaan pencurian kotak di amal di Musala Al-Ikhlas Jalan Cokroatmojo, Kelurahan Parteker, Pamekasan.

AF merupakan warga Proppo Pamekasan yang saat ini menjadi warga binaan Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Video percobaan pencurian berdurasi 2 menit 47 detik itu sempat viral di berbagai group WhatsApp.

BACA JUGA :  Polsek Tlanakan Pamekasan Diduga Lepas Pelaku Penganiayaan

Ironisnya, AF melakukan aksinya itu setelah mengelabui petugas lapas dengan cara meminjam motor milik petugas kemudian pamit beli rokok, Kamis (7/4/2022).

AF adalah warga binaan Lapas Kelas IIA Pamekasan yang sedang menjalankan tahanan atas kasus pencurian sepeda motor pada 2021.

Dia dipercaya sebagai tukang cuci mobil di luar tahanan dan diperkirakan setelah lebaran ini masa hukumannya sudah habis alias bebas. Akibat perbuatannya, AF gagal bebas dan ditarik kembali ke dalam lapas.

BACA JUGA :  Dear Jatim Desak Bea Cukai Madura Terbuka Soal Penangkapan 1 Truk Tronton Rokok Ilegal

Dwi Puji Mulyanto Kasi Kegiatan Lapas Kelas IIA Pamekasan membenarkan itu. Pihaknya meminta maaf kepada masyarakat Pamekasan atas keteledoran yang terjadi.

“Benar yang viral di video itu warga binaan kami. Kami minta maaf atas kejadian itu. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan kami telah menarik tahanan yang bekerja di luar untuk ditaruh di dalam lagi,” katanya.

BACA JUGA :  Kasus Mobil Sigap Pamekasan Berjalan, Stikernya Malah Dibongkar dan Diganti Branding MTQ

Pihak lapas mengaku akan memperketat warga binaannya serta petugas diminta untuk lebih waspada lagi.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan