Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan untuk Delapan Anggota Berprestasi

  • Bagikan
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto (kiri) saat memberikan piagam penghargaan secara simbolis kepada anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Madura yang berprestasi di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Senin (13/12/2021). (Foto. Humas Polres Pamekasan for Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto memberikan penghargaan pengabdian terhadap anggotanya yang berprestasi.

Delapan anggota Polres Pamekasan yang berdedikasi dan loyalitas tinggi mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres AKBP Rogib Triyanto bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana, Jalan Nyalaran, Senin (13/12/2021).

Diantaranya Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana, Kanit Idik I Satreskrim Polres Pamekasan, Ipda Moh. Kadarisman, dan Enam anggota Satreskrim Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Curi Dua Motor, Pemuda di Pamekasan Dibekuk Polisi

Yaitu, Aipda Mohammad Rofiq Hariyadi, Aipda Faiz Taufik, Aipda Novian Angga Priandana, Bripka Didik Harianto, Bripka Andi Gunawan, dan Mustofa, SH.

Delapan anggota Polres Pamekasan ini berhasil mengungkap jaringan pencurian motor dalam tahun 2021 yang mayoritas TKP area parkir pertokoan di wilayah hukum Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Hendak Selip Daging, Ibu Any Ditonjok di Pasar Kolpajung Pamekasan Hingga Berdarah-darah

“Semoga menjadi suri tauladan anggota lainnya dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto.

Ia juga meminta kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik secara profesional dengan mengedepankan tugas wewenang dan tanggung jawab.

BACA JUGA :  Tiga Narapidana Terorisme Lapas Surabaya Nyatakan Ikrar Setia NKRI

“Jaga nama baik kesatuan, dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan,” tandasnya.

  • Bagikan