TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor di Balap Liar di Palengaan Pamekasan

  • Bagikan
Polisi berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dari aksi balap liar di Desa Palengaan Laok kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. Minggu (17/08/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Polisi berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dari aksi balap liar di Desa Palengaan Laok kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan. Minggu (17/08/2024).

Puluhan sepeda motor itu diamankan saat ngabuburit ramadhan dengan balap liar tepatnya di jalan Prapatan Palengaan Laok.

Kapolsek Palengaan AKP A. Supriyadi menghimbau kepada para pemuda pada saat melaksanakan ngabuburit sore hari untuk tidak melaksanakan balap liar.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Siapkan 34 Paket Pelatihan Wirausaha Baru untuk 1052 Peserta

Dikatakannya, aksi balap liar sangat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain serta mengganggu ketertiban masyarakat di sekitar lokasi.

“Juga dihimbau kepada orang tua agar terus mengawasi putranya untuk tidak melaksanakan balap liar dan tidak melaksanakan atau memasang knalpot brong,” katanya.

BACA JUGA :  Edarkan Sabu-sabu, Pria Asal Lumajang Ditangkap di Pamekasan

Untuk diketahui, lokasi balap liar di Palengaan biasanya dilakukan di dua titik saat sore hari saat bulan ramadhan. Pertama di jalan Prapatan dan di dekat SMP Palengaan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan