TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama Pemkab dan Polres Pamekasan, Galieo Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

  • Bagikan
Antusias masyarakat mengikut vaksinasi massal berhadiah sepeda motor oleh Paguyuban Gabungan Lintas EO (GALIO) kabupaten Pamekasan bertempat di monumen Arek Lancor (Arlan). Minggu (23/01/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Paguyuban Gabungan Lintas EO (GALIO) kabupaten Pamekasan menggelar vaksinasi massal berhadiah sepeda motor.

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Pemkab Pamekasan dengan melibatkan TNI-Polri tersebut digelar di monumen Arek Lancor (Arlan). Minggu (23/01/2022).

Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Baik untuk dosis pertama dan kedua. Usai divaksin, mereka mendapatkan beras dan kupon undian berhadiah sepeda motor.

BACA JUGA :  Target 10 Besar, Wabup Pamekasan Lepas 187 Atlet untuk Ikuti Porprov VII Jatim

Abd Razak Ketua pelaksana vaksin massal menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin kali ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang bekerja sama dengan Pemkab Pamekasan.

Kegiatan tersebut bagian dari arahan bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto yang tengah mempercepat baksonya di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Badrut Tamam Bersyukur MTQ Jatim Berjalan Lancar

”Vaksinasi massal digelar dalam satu bulan setiap hari minggu sekali,” katanya.

Selain itu, Razak menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamekasan karena sudah mengikuti himbauan pemerintah berupa 5 M.

”Alhamdulillah semuanya mematuhi aturan pemerintah, khususnya 5M dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sangat antusias mengikuti Vaksin Massal yang kami gelar,” tandasnya.

BACA JUGA :  Madura Trail Adventure Bagikan Sembako di Desa Bengkes Pamekasan

Untuk diketahui, kegiatan Vaksinasi tersebut juga dipantau langsung oleh Kadinkes Pamekasan Dr Syaifuddin, kepala Dinas Sosial Moh Tarsun serta Camat Kota Pamekasan Rahmat Kurniadi.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan