Bersama Pemkab dan Polres Pamekasan, Galieo Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

  • Bagikan
Antusias masyarakat mengikut vaksinasi massal berhadiah sepeda motor oleh Paguyuban Gabungan Lintas EO (GALIO) kabupaten Pamekasan bertempat di monumen Arek Lancor (Arlan). Minggu (23/01/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Paguyuban Gabungan Lintas EO (GALIO) kabupaten Pamekasan menggelar vaksinasi massal berhadiah sepeda motor.

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Pemkab Pamekasan dengan melibatkan TNI-Polri tersebut digelar di monumen Arek Lancor (Arlan). Minggu (23/01/2022).

Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Baik untuk dosis pertama dan kedua. Usai divaksin, mereka mendapatkan beras dan kupon undian berhadiah sepeda motor.

BACA JUGA :  Sambut MTQ ke-29, Kantor RSUD Pamekasan Diwarnai Umbul-umbul dan Baliho 

Abd Razak Ketua pelaksana vaksin massal menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin kali ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang bekerja sama dengan Pemkab Pamekasan.

Kegiatan tersebut bagian dari arahan bupati Pamekasan Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto yang tengah mempercepat baksonya di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Berkah Ramadan, Duta Kampus IAIN Madura Santuni Puluhan Anak Yatim

”Vaksinasi massal digelar dalam satu bulan setiap hari minggu sekali,” katanya.

Selain itu, Razak menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamekasan karena sudah mengikuti himbauan pemerintah berupa 5 M.

”Alhamdulillah semuanya mematuhi aturan pemerintah, khususnya 5M dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sangat antusias mengikuti Vaksin Massal yang kami gelar,” tandasnya.

BACA JUGA :  Hadir di Pamekasan, Planet Surf Siapkan Produk Branded Hingga Diskon 20 Persen

Untuk diketahui, kegiatan Vaksinasi tersebut juga dipantau langsung oleh Kadinkes Pamekasan Dr Syaifuddin, kepala Dinas Sosial Moh Tarsun serta Camat Kota Pamekasan Rahmat Kurniadi.

  • Bagikan