Datangi Sekolah, Polisi di Pamekasan Bagikan Masker dan Kampanye Prokes

  • Bagikan
Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi saat membagikan masker untuk siswa. Selasa, (25/5/2021).

PAMEKASAN. Kapolsek Tlanakan bersama anggotanya mendatangi beberapa lembaga pendidikan di wilayahnya.Selasa, (25/5/2021)

Korp bhayangkara itu mengimbau agar anak didik, guru dan jajaran pengelola lembaga di SD, SMPI dan Ustad Yayasan Nurul Jadid Desa Panglegur tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

Polisi juga membagikan masker secara gratis untuk para siswa-siswi di lembaga itu.

BACA JUGA :  71 WBP di Lapas Narkotika Pamekasan Baru Divaksin untuk Dosis Pertama

“Pembagian masker gratis dan himbauan mematuhi protokol kesehatan merupakan implementasi dalam rangka penegakan Perbup no 50 tahun 2020 dan Inpres no 6 tahun 2020 pendisiplinan dan penegakan hukum dalam rangka pencegahan covid 19,” kata Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi.

BACA JUGA :  Piala Presiden, Laga Perdana Madura United Langsung Lawan Tuan Rumah Borneo FC

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi juga menghimbau agar anak didik tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA :  Raih 7 Medali Emas, Ketua Koni Pamekasan Apresiasi Semangat Juang Atlet di Porprov Jatim

“Untuk itu di harapkan kepada Ustad dan Ustadzah Yayasan Nurul Jadid tidak bosan-bosannya untuk selalu menyampaikan kepada anak didiknya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

  • Bagikan