TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fraksi Demokrat Pamekasan Minta Pemkab Berikan Mobil Sigap untuk Kelurahan

  • Bagikan
Ismail Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk memfasilitasi mobil sigap untuk keluruhan.

PAMEKASAN CHANNEL. Fraksi Partai Demokrat DPRD kabupaten Pamekasan meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk memfasilitasi mobil sigap untuk keluruhan.

Pemberian fasilitas mobil sigap untuk 11 Keluruhan yang ada di kabupaten Pamekasan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Sementara, sejauh ini penyediaan mobil sigap diberikan untuk seluruh desa yang ada di tiga belas di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Tumbangkan SMAN 2 Sumenep, SMAN 4 Pamekasan Raih Juara Turnamen Futsal Pelajar Cup se-Madura

“Semestinya mobil sigap juga diberikan kepada Lurah, karena mereka juga melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang sama,” katanya Ismail Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan saat usai acara Lokakarya di Kelurahan Kanginan Pamekasan. Rabu (07/12/2022).

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Partai Demokrat Pamekasan tersebut menyebutkan, bahwa selama ini ada banyak masyarakat daerah kota yang membutuhkan pelayanan mobil sigap saat ingin berobat atau ingin pergi ke fasilitas kesehatan.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Laksanakan Vaksinasi Booster Bagi Personil

Ismail biasa disapa menceritakan, bahwa ia banyak menerima curhatan dari masyarakat dan Lurah tentang kebutuhan mobil sigap. Atas curhatan tersebut, ia mengusulkan kepada keuangan untuk menganggarkan pembelian mobil sigap.

“Semestinya dianggarkan untuk mobil sigap meski tidak semua kelurahan. Misalnya ada tiga mobil yang di parkir di kecamatan untuk melayani masyarakat,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan