TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari Koperasi Fest 2024, Pemkab Pamekasan Promosikan Produk UMKM

  • Bagikan
Muttaqin kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Pamekasan menyantuni anak yatim saat pembukaan koperasi nasional fest 2024 bertempat di area Food Colony Jalan Kesehatan Pamekasan. Selasa (2/7/2024).

PAMEKASAN CHANNEL. Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar hari koperasi nasional fest 2024.

Acara tersebut terhitung sejak tanggal 2 hingga 6 juli 2024 bertempat di area Food Colony Jalan Kesehatan Pamekasan. Selasa (2/7/2024).

Acara tersebut diisi dengan bazar produk dan jajanan UMKM, mainan anak-anak, lomba paduan suara, senam pagi, dan lain-lain.

BACA JUGA :  12 Pesantren di Pamekasan Siap Berebut Juara di Liga Santri 2022

Muttaqin kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Pamekasan mengatakan Harkop Fest merupakan bagian dari mempromosikan dan memasarkan produk UKMK Pamekasan.

Menurutnya, festival harkop fest ini tidak hanya memberikan manfaat kepada para pelaku UMKM, melainkan mampu memperkuat sinergitas dengan berbagai stakeholder, termasuk dengan pihak perbankan.

BACA JUGA :  Lawan Borneo FC, Madura United Berambisi Pertahankan Puncak Klasemen

“Perbankan tidak hanya sebagai mitra permodalan, tetapi juga sebagai mitra yang mampu menunjukkan tanggungjawab sosialnya kepada masyarakat,” tandasnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah berpartisipasi pada pagelaran harkop fest 2024 sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, sehingga kegiatan tersebut berjalan sesuai harapan.

BACA JUGA :  Peringati HAB ke-77, IAIN Madura Gelar JJS bersama Seluruh Akademika dan Mahasiswa

“Semoga UMKM kita terus bangkit dan sejahtera, sehingga tujuan pembangunan ekonomi daerah sebagaimana harapan bersama,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan