HUT ke-13, Kantor Nuri Jatim Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga

  • Bagikan
kantor pusat KSPPS NURI Jatim Desa Plakpak, Kebupaten Pamekasan dibanjiri karangan bunga. Rabu (1/12/2021).

PAMEKASAN. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-13, kantor pusat KSPPS NURI Jatim Desa Plakpak, Kebupaten Pamekasan dibanjiri karangan bunga. Rabu (1/12/2021).

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke kantor pusat KSPPS NURI Jatim tersebut, berisi ucapan selamat hari lahir KSPPS Nuri Jatim ke-13 dari berbagai kalangan baik dari politisi, pengusaha, instansi Pemkab Pamekasan hingga masyakarat setempat.

Achmad Mukhlisin, Ketua Pengurus, Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Nuri Jawa Timur menyampaikan, pemberian ucapan selamat hari lahir KSPPS Nuri Jatim ke-13 melalui karangan bunga ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada KSPPS Nuri Jatim ke-13.

BACA JUGA :  Target 10 Besar, Wabup Pamekasan Lepas 187 Atlet untuk Ikuti Porprov VII Jatim

“Banyaknya karangan bunga pemberian ucapan tersebut, juga membuktikan bahwa kehadiran KSPPS Nuri Jatim dapat dirasakan manfaatnya. Serta koperasi ini dapat dipercaya memberikan pelayanan yang mudah dalam akses simpan pinjam kepada masyarakat,” kata Achmad Mukhlisin.

BACA JUGA :  660 Vaksin untuk Pelayan Publik di Pamekasan Sudah Tiba

Pria murah senyum juga mengatakan siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat dalam bidang simpan pinjam.

“Selain itu, saya berharap di usia ke-13 tahun KSPPS Nuri Jatim semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara prestasi KSPPS NURI Jatim yang pernah diraih antara lain, Koperasi Berprestasi 2016 dari Dinas Koperasi Jawa Timur, Koperasi Berprestasi dari Kementerian Koperasi dan UKM, tersertifikat ISO BSI pada tahun 2017 dan Koperasi Berprestasi tahun 2019 dari Kementerian Koperasi dan UKM RI.

BACA JUGA :  Liga 1 2022, Madura United Siap Hadapi Arema FC

Selain itu, Koperasi yang berpusat di kantor pusat KSPPS NURI Jatim Desa Plakpak, Kebupaten Pameksan pernah menerima penghargaan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) Republik Indonesia sebagai Koperasi Berprestasi Tahun 2019.

  • Bagikan