TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadi Juara, Ponpes Al-Falah Pamekasan Lolos ke Liga Santri Jatim

  • Bagikan
Ponpes Al-Falah Jadi Juara Liga Santri 2022 Pamekasan, Rabu (6/7/2022).

PAMEKASAN. Pondok Pesantren Al-Falah Tlanakan berhasil menjadi Juara Liga Santri 2022 kabupaten Pamekasan usai menang 3-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (6/7/2022).

Ponpes Sumur Tengah Palengaan Laok menjadi runner-up. sementara Pesantren Darul Hijrah Galis dan Al-Miftah Pasean menjadi Juara III bersama.

BACA JUGA :  Pamekasan Terima Penghargaan sebagai Kabupaten Sehat dari Kemenkes RI

Pada babak pertama, kesebelasan Pesantren Al-Falah sudah mampu unggul dua gol. sepasang gol tersebut disarangkan oleh Fahri pada menit ke-6 dan Farel pada menit ke-20. Memasuki babak kedua, kesebelasan tersebut memperlebar jarak keunggulan melalui titik putih, yang dieksekusi oleh Fasril pada menik ke-66.

BACA JUGA :  Antisipasi Bencana, Bupati Pamekasan Tekankan Delapan Pesan Penting

Sedangkan, gol hiburan dari kesebelasan Pesantren Sumur Tengah Palengaan lahir dari kaki Achmad Sya’roni pada menit ke-84. Dia mampu menuntaskan umpan terobosan untuk menggetarkan jala gawang lawan. Gol tersebut sekaligus menobatkan dirinya sebagai top skor Liga Santri 2022 di Pamekasan.

BACA JUGA :  Pindah dari Persis Solo, Rivaldi Bawuo Kembali Bergabung dengan Madura United

Sementara itu, pemain terbaik dinobatkan kepada Fahri dari Pesantren Al-Falah dan Achmad Sya’roni dari Pesantren Sumur Tengah menjadi top skor setelah berhasil mencetak tujuh gol selama liga santri berlangsung.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan