Jadi Juara, Ponpes Al-Falah Pamekasan Lolos ke Liga Santri Jatim

  • Bagikan
Ponpes Al-Falah Jadi Juara Liga Santri 2022 Pamekasan, Rabu (6/7/2022).

PAMEKASAN. Pondok Pesantren Al-Falah Tlanakan berhasil menjadi Juara Liga Santri 2022 kabupaten Pamekasan usai menang 3-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Rabu (6/7/2022).

Ponpes Sumur Tengah Palengaan Laok menjadi runner-up. sementara Pesantren Darul Hijrah Galis dan Al-Miftah Pasean menjadi Juara III bersama.

BACA JUGA :  Tujuh Jamaah Haji Asal Pamekasan Bertahan di Arab Saudi

Pada babak pertama, kesebelasan Pesantren Al-Falah sudah mampu unggul dua gol. sepasang gol tersebut disarangkan oleh Fahri pada menit ke-6 dan Farel pada menit ke-20. Memasuki babak kedua, kesebelasan tersebut memperlebar jarak keunggulan melalui titik putih, yang dieksekusi oleh Fasril pada menik ke-66.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Pamekasan Gagal Disuntik Vaksin Covid-19

Sedangkan, gol hiburan dari kesebelasan Pesantren Sumur Tengah Palengaan lahir dari kaki Achmad Sya’roni pada menit ke-84. Dia mampu menuntaskan umpan terobosan untuk menggetarkan jala gawang lawan. Gol tersebut sekaligus menobatkan dirinya sebagai top skor Liga Santri 2022 di Pamekasan.

BACA JUGA :  Sangat Terburu-buru, Madura United Protes Penetapan Jadwal Lanjutan Liga 1

Sementara itu, pemain terbaik dinobatkan kepada Fahri dari Pesantren Al-Falah dan Achmad Sya’roni dari Pesantren Sumur Tengah menjadi top skor setelah berhasil mencetak tujuh gol selama liga santri berlangsung.

  • Bagikan