TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laga Madura United Lawan Persita di Stadion Pamekasan Digelar Tanpa Penonton

  • Bagikan
Laga Madura United Lawan Persija Jakarta di Stadion Pamekasan Digelar Tanpa Penonton untuk tim tamu.

PAMEKASAN CHANNEL. Pertandingan Madura United vs Persita Tanggerang digelar tanpa penonton di Stadion Gelora madura Ratu Pamelingan. Kamis (16/02/2023) Pukul 15.00 WIB.

Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-20 Madura United vs Persita ini tak bisa digelar dengan kehadiran Laskar Sape Kerap dan pencinta Suporter Bola Madura United. karena pertimbangan atas beberapa rekomendasi setelah 3 kali menggelar pertandingan penonton.

“Lanjutan kompetisi Liga 1 antara Madura United Vs Persita Tangerang akan tetap digelar di Pamekasan dengan status pertandingan tanpa penonton,”kata Annisa Zhafarina Dirut PT PBMB. Selasa(14/02/2023).

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Gelar Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Lanjut Annisa sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pelaksanaan pertandingan tanpa penonton bukan karena adanya sanksi, tetapi atas beberapa rekomendasi setelah 3 kali menggelar pertandingan penonton.

“Untuk sementara, mohon maaf kepada para suporter dan penonton lainnya agar tidak datang ke stadion untuk pertandingan ini,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dalam Sehari, 3 Ribu Orang Lebih di Pamekasan Disuntik Vaksin

Sebelumnya Madura United berhasil menang 0-2 atas Persikabo di laga terakhir, bakal menghadapi Persita Tangerang, yang juga berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga 1 2022/2023 saat mengalahkan Bhayangkara FC 1-0.

Madura United berhasil mengakhiri rentetan 5 laga tanpa kemenangan di Liga 1 2022/2023 saat mengalahkan Persikabo dengan skor 0-2.

Kemenangan itu pun menjadi modal yang bagus bagi Madura United jelang menghadapi Persita Tangerang nanti. Mereka pun saat ini naik ke peringkat 4 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengumpulkan 40 poin dari 24 laga.

BACA JUGA :  Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan untuk Lima Anggota Reskrim Berprestasi

Madura United pun bakal berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang di Liga 1 2022/2023. Apalagi laga tersebut bakal digelar di kandang sendiri.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan