TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Laga Perdana Madura United Diwarnai Pesta Gol di Stadion Pamekasan

  • Bagikan
Pertandingan Madura United melawan Barito Putera dengan skor 8-0 di laga perdana BRI Liga 1 2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (23/7/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Madura United berpesta gol di laga perdana BRI Liga 1 2022 usai menang telak atas Barito Putera dengan skor 8-0.

Madura United menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Sabtu (23/7/2022).

Di laga itu, Madura tampil trengginas. Sebab, anak asuh Fabio Araujo Lefundes langsung unggul empat gol di babak pertama.

BACA JUGA :  Piala Presiden, Madura United Waspada Berlapis Tim Borneo FC 

Ricki Ariansyah membuat gol pertama di menit ke-21. Kemudian, Luis Marcelo Morais Dos Reis menggandakan skor dua menit berselang.

Alberto Goncalves mencetak gol ketiga Madura di menit ke-31, dan Malik Risaldi menutup pesta gol Madura di babak pertama.

Pada babak kedua, gelandang Barito Putera, M Luthfi Kamal, bikin gol bunuh diri, yang membuat Madura United memimpin 5-0. Luis Marcelo lantas mendapat hat-trick usai bikin dua gol lagi, di menit ke-51 dan 87.

BACA JUGA :  Belasan Personel Kodim Pamekasan Dapat Kenaikan Pangkat

Pesta gol Madura United kemudian menggenapkan kemenangannya menjadi 8-0 di injury time. Pedro Henrique Cortes membuat gol ke delapan.

Dengan kemenangan telak ini, Madura United langsung melesat ke posisi teratas di klasemen Liga 1 2022. Madura mengungguli PSM Makassar, yang juga bisa menang atas PSS Sleman.

BACA JUGA :  Tahun 2020 Digelar di Semarang, Gebyar Batik Pamekasan Tahun ini di Banyuwangi

Laga kedua Madura United akan bertanding ke kandang Persib Bandung pekan depan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan