TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Letkol Inf Ubaidillah Jabat Dandim Pamekasan

  • Bagikan
Dandim Pamekasan lama, Letkol Inf. Tedjo Baskoro saat memberikan sambutan terakhir dalam acara silaturahmi pisah sambut Dandim 0826 Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (7/3/2022) (Foto.. dokumentasi Pamekasan channel).

PAMEKASAN. Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan memiliki komandan baru setelah dimutasinya Letkol Inf. Tedjo Baskoro dan diganti oleh Letkol Inf. Ubaidillah.

Letkol Inf Ubaidillah saat ini memegang jabatan sebagai Dandim 0826/Pamekasan menggatikan Letkol Inf Tejo Baskoro yang mengemban tugas baru sebagai Irdyarenproggar Itutben Itdam V/Brawijaya.

BACA JUGA :  Dukung Kesehatan Anak, TNI di Pamekasan Lakukan Pendampingan Posyandu

Lepas sambut kedua pimpinan di instansi militer tersebut digelar di Mandhapa Aghung Ronggosukowati bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Senin (7/3/2022) malam.

Dandim Pamekasan lama, Letkol Inf. Tedjo Baskoro menceritakan memiliki banyak pesan dan kesan selama bertugas di Pamekasan, terutama dengan Bupati Baddrut Tamam.

BACA JUGA :  Piala Presiden, Madura United Waspada Berlapis Tim Borneo FC 

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik demi pembangunan Pamekasan di masa yang akan datang.

Karena tanpa kerja sama tersebut, seluruh program tidak akan terlaksana dengan baik.

BACA JUGA :  P4GN Pamekasan Anggaran 200 Juta untuk Sosialisasi Antisipasi Narkoba

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini, dan mohon maaf apabila saya punya kesalahan selama saya bertugas,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan