TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Letkol Inf Ubaidillah Jabat Dandim Pamekasan

  • Bagikan
Dandim Pamekasan lama, Letkol Inf. Tedjo Baskoro saat memberikan sambutan terakhir dalam acara silaturahmi pisah sambut Dandim 0826 Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (7/3/2022) (Foto.. dokumentasi Pamekasan channel).

PAMEKASAN. Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan memiliki komandan baru setelah dimutasinya Letkol Inf. Tedjo Baskoro dan diganti oleh Letkol Inf. Ubaidillah.

Letkol Inf Ubaidillah saat ini memegang jabatan sebagai Dandim 0826/Pamekasan menggatikan Letkol Inf Tejo Baskoro yang mengemban tugas baru sebagai Irdyarenproggar Itutben Itdam V/Brawijaya.

Lepas sambut kedua pimpinan di instansi militer tersebut digelar di Mandhapa Aghung Ronggosukowati bersama forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Senin (7/3/2022) malam.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Badrut Tamam Bersyukur MTQ Jatim Berjalan Lancar

Dandim Pamekasan lama, Letkol Inf. Tedjo Baskoro menceritakan memiliki banyak pesan dan kesan selama bertugas di Pamekasan, terutama dengan Bupati Baddrut Tamam.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik demi pembangunan Pamekasan di masa yang akan datang.

BACA JUGA :  Pasar Sapi Tetap Normal, DKPP Pamekasan Pastikan Sapi Bebas dari Virus PMK

Karena tanpa kerja sama tersebut, seluruh program tidak akan terlaksana dengan baik.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini, dan mohon maaf apabila saya punya kesalahan selama saya bertugas,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan