Luar Biasa, Fun Bike Anniversary ke-8 Gapura Diikuti Ratusan Club Sepeda

  • Bagikan
Pemberian hadiah untuk peserta fun bike anniversary Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) ke 8 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Minggu (7/11/2021).

PAMEKASAN. Gerakan Pemuda Madura (GAPURA) sukses menggelar fun bike yang diikuti ratusan Club sepeda di wilayah Jawa Timur Jatim.

Fun bike dengan jarak tempuh sekitar 16 kilometer digelar dalam rangka anniversary Gapura yang ke-8 bertempat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan di desa Ceguk kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Minggu (7/11/2021).

Sebelum para goweser dilepas, terlebih dahulu dilakukan senam peregangan sekitar 30 menit dihalaman stadion. Selanjutnya, pada goweser dilepas Langsung oleh Abd Razak.

BACA JUGA :  Polisi Datangi TKP Percobaan Pencurian Di Desa Blumbungan Pamekasan

Abd Razak ketua umum Gapura mengatakan ucapan terimakasih atas antusiasnya para peserta fun bike Gapura. Baik yang berangkat dari club maupun dari perserongan.

Data yang masuk, peserta melebihi seribu dari berbagai luar kota yang ada di Jawa Timur. Termasuk ada peserta yang dari Surabaya.

BACA JUGA :  Desa Kertagenah Tengah Pamekasan Panen Jagung Hibrida

“Rata-rata peserta yang banyak dari pulau Madura, baik kabupaten Bangkalan, Sampang, Sumenep dan Pamekasan sebagai tuan rumah menjadi peserta terbanyak,” kata Razak kepada sejumlah media.

Acara fun bike tersebut didukung oleh beberapa sponsor. Yakni PT Putri Dua Kedaton, Bani Group, BHE Sarung Tenun, perusahaan dealer Honda Tirto Agung Pamekasan serta perusahaan media Pamekasan Channel sebagai media partner utama.

BACA JUGA :  P4GN Pamekasan Anggaran 200 Juta untuk Sosialisasi Antisipasi Narkoba

Ada banyak hadiah yang diberikan Gapura untuk para peserta, mulai kompor gas sebanyak 10, TV LED 5 unit, 10 kipas angin, 10 dispenser, 20 sarung tenun, 5 sepeda gunung dan satu unit sepeda motor beat yang merupakan hadiah utama.

“Terimakasih untuk semua pihak yang turut mensukseskan acara ini, semoga tahun depan bisa lebih meriah kembali,” pungkasnya.

  • Bagikan