Paguyuban EO Pamekasan Gelar Vaksinasi Selama Dua Hari untuk Semua Dosis

  • Bagikan
Masyarakat saat mengikuti vaksinasi massal di monumen Arek Lancor (Arlan) Kabupaten Pamekasan. Minggu (20/02/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Paguyuban Gabungan Lintas EO (GALIEO) Pamekasan menggelar vaksinasi massal selama dua hari di monumen Arek Lancor (Arlan) Kabupaten Pamekasan. Minggu (20/02/2022).

Suntik Vaksinasi ini meliputi dosis 1, 2 serta dosis ke-tiga dengan mengangkat tema “Bersama GALIEO Ayo wujudkan Masyarakat sehat produktif dengan percepatan vaksin covid – 19 di Wilayah Pamekasan”.

Masyarakat dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, pemuda, desa hingga lansia berbondong-bondong menyerbu program vaksinasi di taman arek lancor yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Polri dan TNI.

BACA JUGA :  Tahun 2020 Digelar di Semarang, Gebyar Batik Pamekasan Tahun ini di Banyuwangi

Tercatat, 120 masyarakat mengikuti vaksinasi untuk hari pertama.

Abd Razak Ketua Pelaksana mengatakan, progam vaksinasi ini digelar sudah kesekian kalinya untuk mendukung program imunitas masyakarat.

Masyarakat yang mengikuti vaksin ini, mendapatkan sembako berupa beras dan kupon undian berhadiah sepeda motor.

BACA JUGA :  Puluhan Anak di Desa Bungbaruh Pamekasan Dikhitan Secara Gratis oleh PSBB dan JCP

“Vaksinasi Massal ini akan kami gelar secara bertahap dan dibeberapa tempat, dalam bulan ini kami akan gelar dalam satu bulan setiap hari minggu,” katanya.

Selain itu Razak yang juga merupakan ketua umum Gerakan Pemuda Madura ( GAPURA ) menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamekasan karena sudah mengikuti himbauan pemerintah dengan menjaga protokol kesehatan berupa 5 M.

BACA JUGA :  Dana DBHCHT Tahun 2022 Pamekasan Tembus 74,7 Miliar

”Alhamdulillah semuanya mematuhi aturan pemerintah, khususnya 5M dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sangat antusias mengikuti Vaksin Massal yang kami gelar “. Pungkasnya.

  • Bagikan