TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pemberangkatan Jamaah Haji, Berikut Rekayasa Lalulintas Polres Pamekasan

  • Bagikan
Satlantas Polres Pamekasan akan melakukan rekayasa Lalulintas pada saat pemberangkatan Jamaah Haji tahun 1445 Hijriyah.

PAMEKASAN CHANNEL. Satlantas Polres Pamekasan akan melakukan rekayasa Lalulintas pada saat pemberangkatan Jamaah Haji tahun 1445 Hijriyah.

Pemberangkatan direncanakan dari halaman Masjid Agung Asy Syuhada Pamekasan dan dijadwalkan bertahap, Kloter 103 diberangkatkan pada hari Minggu, tanggal 9 Juni 2024 Pukul 03.00 WIB, Kloter 104 pukul 11.00 WIB, Kloter 105 pukul 14.00 WIB dan Kloter 106 pukul 17.00 WIB.

Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan bahwa rekayasa Lalulintas Satlantas Polres Pamekasan kali ini, akan melakukan penutupan arus lalulintas di beberapa titik.

Diantaranya di simpang 4 Jl. Jokotole – Stadion, tutup total ke arah barat, kendaraan dari arah Sumenep dialihkan ke Jl. Jingga, di Simpang 4 Jokotole – Balaikambang tutup total ke arah Arlan, dialihkan ke Jl. Kemuning dan Balaikambang, Simpang 3 Jl. Trunojoyo – Niaga ditutup total ke arah utara, arus dialihkan ke Jl. Niaga dan Jl. Trunojoyo.

BACA JUGA :  Luar Biasa, Fun Bike Anniversary ke-8 Gapura Diikuti Ratusan Club Sepeda

Berikutnya di simpang 3 Pasar Sore, Jl. Diponegoro – Cokrat, ke arah timur tutup total, arus lalin dialihkan ke Jl. Cokrat dan kekiri Jl. Diponegoro, Simpang 4 Pegadaian tutup total ke arah timur arus lalin dialihkan ke Jl. Amin Jakfar dan Jl. Segara, Simpang 3 Jl. Kesehatan – Balaikambang tutup ke jalan Balaikambang, lalu di simpang 3 Bakso goyang lidah tutup total ke arah selatan aruslalin dari timur dialihkan ke utara jalan Agus Salim.

BACA JUGA :  Enterpreneur Muda Pamekasan, Bisnis Skincare dari Aplikasi BBM hingga Punya Store Sendiri

“Pengguna jalan yang akan melintas agar memperhatikan arahan dan petunjuk dari petugas yang ada di simpul-simpul jalan penutupan arus, jangan malu bertanya agar tidak sesat dijalan, jalur alternatif mana yang bisa dilewati tanpa hambatan,” katanya. Sabtu 08 Juni 2024.

Kemudian, Selain rekayasa lalulintas Polres Pamekasan juga menyediakan Ojek Gratis bagi jamaah Haji, para Polwan cantik disiapkan sebagai pengemudi ojek untuk jamaah Haji perempuan, demikian juga anggota Polres yang gagah-gagah siap mengantar para jamaah Haji sampai di Bus yang di tuju di area Arek lancor.

BACA JUGA :  Hebat, Cabor Taekwondo Pamekasan Jadi Juara Umum di Porprov Jatim

“Dengan adanya kegiatan Rekayasa Lalulintas ini Polres Pamekasan mohon maaf atas ketidaknyamanan perjalanan pengguna jalan dan terimakasih atas kerjasamanya dengan mematuhi peraturan lalulintas yang ada,” ujarnya.

Pesan terakhir, kepada para pengantar Jamaah Haji agar hati hati dan waspada adanya bahaya jambret dan copet yang mengintai, hati hati dengan barang bawaan dan parkir kendaraan yang aman dan nyaman.

“Semoga kegiatan pemberangkatan Jamaah Haji Pamekasan tahun ini aman, lancar dan kondusif,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan