TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peringati Milad ke 3, PSBB dan Remas Nurul Iman Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Desa Palengaan Laok

  • Bagikan
Pembina Yayasan PSBB, Dr. KH. Kholilurrahman, M.Si foto bersama usai acara pemeriksaan dan pengobatan gratis di Masjid Nurul Iman, Dusun Blingih, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Rabu 19 Juni 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. Dalam rangka memperingati Milad ke-3, PSBB (Pamekasan Sehat Bersih Barokah) bersama SMK Bina Husada dan Remaja Masjid Nurul Iman menggelar acara pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Kegiatan bakti sosial tersebut dipusatkan di Masjid Nurul Iman, Dusun Blingih, Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Rabu 19 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pembina Yayasan PSBB, Dr. KH. Kholilurrahman, M.Si.

Ketua Panitia BASOSPEMAS (Bakti Sosial Peduli Masyarakat), H. Nafi’, mengucapkan terima kasih kepada tim medis PSBB yang telah konsisten menebar kebaikan selama tiga tahun berturut-turut.

BACA JUGA :  Sigit Priyono Jadi Ketua PMI Pamekasan Periode 2022/2027

“Tahun 2022 kita mengadakan khitan massal, tahun 2023 pemeriksaan dan pengobatan gratis, dan tahun ini kita kembali mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis dengan peserta sebanyak 200 orang,” katanya.

Nafi’ menambahkan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata dari kepedulian terhadap kesehatan masyarakat setempat. Sebab, Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Keluhan Diabaikan, Masyarakat Demo Kantor PLN Pamekasan

Ratusan warga dari berbagai usia antusias memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan layanan kesehatan tanpa biaya. Para peserta mendapatkan pemeriksaan kesehatan umum serta pengobatan yang diperlukan.

menunjukkan komitmen PSBB dan SMK Bina Husada dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Dr. KH. Kholilurrahman, M.Si, dalam sambutannya juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan sebagai bagian dari ibadah.

BACA JUGA :  Polwan Goes to School, Berikan Penyuluhan Kepada Siswa di Pamekasan

Ia menyampaikan rasa syukur atas manfaat yang telah diberikan PSBB kepada masyarakat, khususnya di Palengaan Laok.

“Alhamdulillah PSBB terbukti memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Palengaan Laok,” ujarnya.

“Kesehatan adalah anugerah dari Allah yang harus kita syukuri dan jaga. Melalui kegiatan seperti ini, kita berharap dapat membantu masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan