Pindah dari Persis Solo, Rivaldi Bawuo Kembali Bergabung dengan Madura United

  • Bagikan
Rivaldi Bawuo saat latihan bersama tim Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan. Selasa (17/05/2022).

PAMEKASAN. Rivaldi Bawuo Eks winger Persis Solo kembali ke klub lamanya Madura United yang sempat dibelanya 2020 silam.

Dia sudah kembali dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di ajang Liga 1 musim ini.

Kabarnya, kickoff kompetisi kasta tertinggi tersebut digeber 27 Juni mendatang.

“Dulu belum sempat berprestasi di Madura United. Jadi mudah-mudahan musim depan bisa berprestasi dan bisa memberikan yang terbaik buat tim,” tegas pemain asal Gorontalo itu, Selasa (17/05/2022).

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Serahkan Hadiah Dua Unit Sepeda Motor Vaksinasi

Sejatinya, Rivaldi belum menuntaskan misi besar Madura United, di musim kompetisi 2020 silam tersebut. Karena kompetisi didihentikan ditengah jalan, akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Semusim berselang, dia menyeberang ke Persebaya Surabaya. Terjun di ajang Piala Menpora 2021, sebelum akhirnya memutuskan gabung ke Persis Solo di Liga 2 musim lalu.

Berhasil membawa Persis juara Liga 2, Desember lalu, Rivaldi sempat menjalani masa peminjaman di PSS Sleman. Tepatnya di putaran kedua Liga 1 musim lalu.

BACA JUGA :  Peserta MTQ Wajib Vaksin, Pemkab Pamekasan Siapkan 75 QR Code

Setelah kontraknya di Persis rampung, April lalu, dia tidak mendapatkan perpanjangan. Setali tiga uang, manajemen PSS juga tidak mempermanenkan. Akhirnya, dia memutuskan bergabung Madura United yang lebih serius mendapatkan servisnya.

“Sudah (ada tawaran dari Madura United), sebelum saya dipinjamkan ke PSS Sleman. Tetapi baru serius lagi, sejak selesai dari Persis. Saya mendapat kontrak setahun di Madura United,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Paguyuban EO Pamekasan Gelar Vaksinasi Selama Dua Hari untuk Semua Dosis

Rivaldi dipastikan akan kembali berduet dengan eks bomber Persis musim lalu Alberto “Beto” Goncalves, yang juga kembali ke Madura United. Rivaldi memanjakan Beto dengan umpan-umpan manisnya. “Target pribadi, mudah-mudahan bisa memberi yang terbaik dan mengangkat tim ke papan atas,” ujarnya.

  • Bagikan