TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

PR Ayunda Bantu Biaya Operasi Balita Prematur di Pamekasan

  • Bagikan
Bambang Budianto Owner PR Ayunda saat menyambangi dan memberikan santunan kepada Suhartati di RSUD Smart Pamekasan. Kamis (23/07/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Perusahaan Rokok (PR) Ayunda membantu meringankan biaya operasi balita prematur dan jantung bocor di RSUD Smart Pamekasan.

Balita tersebut lahir dari pasangan suami istri (Pasutri) Suhartati dan Mansur asal warga Dusun Malanding, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

Owner PR Ayunda Bambang Budianto menyambangi langsung dan memberi santunan kepada anak yang sudah di rawat hampir satu bulan di RSUD Smart Pamekasan.

BACA JUGA :  Liga 1 2022, Madura United Siap Hadapi Arema FC

“Tadi sudah bertemu langsung dengan keluarganya, setelah 1 bulan disini untuk dirujuk ke Surabaya,” kata Bambang saat menyambangi di RSUD Smart Pamekasan. Kamis (23/07/2023).

Saat menyambangi, Bambang Budianto banyak mendengarkan keluh kesah dari Suhartati yang bekerja sebagai rumah tangga dan terkendala biaya untuk membawa anaknya ke RS Surabaya untuk operasi.

BACA JUGA :  71 WBP di Lapas Narkotika Pamekasan Baru Divaksin untuk Dosis Pertama

Setelah mendengarkan, Bambang Budianto memberikan santunan dan meminta agar ibunya sabar dan terus berjuang merawat anaknya. “Semoga santunan ini bermanfaat. Ibu jangan khawatir, jika rekomendasi dokter untuk dirujuk. Segera dibawa,” lanjutnya.

Terakhir, Bambang berharap, Pemerintah Daerah dan Dinas terkait agar betul-betul memperhatikan balita tersebut. Sebab keluarga ini betul-betul tidak mampu dan butuh pertolongan.

BACA JUGA :  Gantikan Mulyadi Izhaq, Kuswanto Ferdian Jadi Ketua Jurnalis Center Pamekasan

Suhartati dikaruniai 3 buah hati bersama sang suaminya. Anak ketika harus dibawa ke RS Surabaya untuk di operasi. Namun, ia keterbatasan biaya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan