PT Seribu Satu Alami Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Masyakarat saat mengikuti vaksinasi massal oleh PT Seribu Satu Alami (1001) bertempat di Desa Kertagenah, Kadur, Pamekasan, Senin (15/11/2021).

PAMEKASAN. PT Seribu Satu Alami (1001) menggelar vaksinasi massal di Desa Kertagenah, Kadur, Pamekasan, Senin (15/11/2021).

kegiatan tersebut bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari infeksi Covid-19.

BACA JUGA :  Pembalap Kecewa Road Race di Pamekasan Dibatalkan Tiga Hari Jelang Penggelaran

Owner PT Seribu Satu Alami H. Badri, mengatakan kegiatan vaksinasi bertujuan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyongsong tercapainya herd immunity.

“vaksinasi ini sebagai bentuk penguatan terhadap program pemerintah dalam mencapai keterpenuhan herd immunity di Pamekasan,” paparnya.

BACA JUGA :  Tahun 2020 Digelar di Semarang, Gebyar Batik Pamekasan Tahun ini di Banyuwangi

Sementara itu, Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Rogib Triyanto sangat mengapresiasi inisiatif owner PT Seribu Satu Alami tersebut.

“Alhamdulillah ini sangat antusias seluruh warga Kecamatan Kadur, mudah-mudahan bisa menjadi inisiasi kepada daerah lainnya, kami harapkan kepada kades untuk bisa memotivasi warganya agar bisa divaksin,” tandasnya.

BACA JUGA :  Bersama HIPMI dan KNPI, Gekrafs Pamekasan Peringati Hari Jadi Ke-tiga
  • Bagikan