TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Resmi, Sigit Priyono Dilantik Jadi Ketua PMI Pamekasan Periode 2022/2027

  • Bagikan
Pelantikan pengurus PMI Pamekasan. Senin (20/6/2022).

PAMEKASAN. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur, Imam Utomo melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Pamekasan, Periode 2022/2027 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Senin (20/6/2022).

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan selamat kepada pengurus PMI Pamekasan yang sudah dilantik dan juga menyampaikan apresiasi karena sudah menggelar muscab sebagai percontohan bagi PMI lain di Jawa Timur.

“Apresiasi lainnya juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, yang sudah menunjukkan bukti nyata mendukung PMI,” katanya.

BACA JUGA :  Hairul Anam Terpilih Jadi Ketua PWI Pamekasan Periode 2022-2025

Selain itu pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus lama yang sudah membaktikan diri untuk PMI Pamekasan, serta selalu memberikan pengabdian terbaik maupun layanan terbaik kepada masyarakat secara umum.

“Untuk pengurus (PMI Pamekasan) lama kami sampaikan terima kasih, dan kami yakin apapun dan bagaimanapun jiwanya tetap di PMI. Karena PMI ini adalah relawan dan kita ikhlas menjalankan tugas sesuai dengan 7 prinsip dasar,” pungkasnya.

Dalam sambutannya, Sigit sapaan akrabnya meminta arahan dan bimbingan dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada semua pihak. Terutama arahan dan dari pengurus PMI Jawa Timur.

BACA JUGA :  Polisi di Pamekasan Rangkul Orang yang Panik saat Mau Divaksin

Diakuinya, arahan dan bimbingan sebagai upaya PMI terus memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Mohon arahan agar dapat mencintai dan dicintai masyarakat sehingga bisa melakukan pengabdian untuk kemanusiaan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Sigit Priyono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Pamekasan, Periode 2022/2027 dalam Muskab Ke-12 PMI Pamekasan, di Hotel Cahaya Berlian, Jl Raya Panglegur, Nomor 69-71 Pamekasan, Kamis (24/2/2022) lalu.

Dalam Muskab XXII PMI Pamekasan tersebut, Sigit Priyono terpilih secara aklamasi sekaligus diplot sebagai suksesor Bambang Edy Suprapto yang menjabat sebagai Ketua PMI Pamekasan, khususnya dalam dua periode terakhir.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi, Pemkab Pamekasan Gelar Haul Raja Ronggosukowati

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Ir Totok Hartono, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran pengurus PMI Jatim, Korp Sukarelawan (KSR) PMI Pamekasan, PMI se Madura, serta sejumlah undangan lainnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan