Resto New Kasmaran, Satu-satunya Cafe di Pamekasan Usung Konsep Mini Garden

  • Bagikan

PAMEKASAN. Resto New Kasmaran (NK) merupakan satu-satunya cafe di kabupaten Pamekasan yang mengusung konsep Mini Garden yang sejuk dan cocok untuk tongkrongan semua kalangan.

Cafe berlantai tiga ini berada di Jl. Jokotole No.179, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan tepatnya di depan Bani Residence.

Fasilitas tiga lantai yang disediakan tersebut bervariasi. Untuk lantai pertama merupakan famili resto yang bisa menambung untuk 20 orang lebih, kedua Meeting Room dan cafe. Sementara lantai tiga merupakan Mini Garden.

BACA JUGA :  Bersama Petani, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Lakukan Tanam Raya Tembakau

Manager dan Kapten Resto New Kasmaran (NK), Yudhistira mengatakan, konsep cafe itu untuk memberikan warna dan membedakan ditengah pesatnya cafe di Pamekasan.

Tempat yang sejuk dengan berbagai pilihan tempat untuk nongkrong bisa menjadi pilihan bagi pengunjung. Terutama untuk kegiatan famili, rapat dan acara-acara komunitas.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Disuntik Vaksin Covid-19

“Mini garden untuk suasana yang tenang dan refresh. Terutama untuk anak-anak yang butuh tongkrongan,” katanya. Minggu, (21/02/2021).

Resto yang bisa menampung ratusan ini mempunyai slogan selalu ada cinta di setiap rasa dan suasana.

BACA JUGA :  Penjual Bendera Agustusan Mulai Bermunculan di Pamekasan

Slogan itu untuk memberikan kehangatan, kenyamanan yang tenang dan santai bagi para pengunjung.

Untuk menu yang disediakan berbagai macam. Utamanya menu spesial dan andalan New Kasmaran (NK) Nasi Gandul dan Garam Asem serta beberapa menu lainnya.

  • Bagikan