TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tabri S Munir Resmi Jadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Pamekasan Periode 2024-2028

  • Bagikan
Tabri S Munir secara resmi menjadi ketua Asosiasi Futsal (AFKAB) Kabupaten Pamekasan untuk periode 2024-2028.

PAMEKASAN CHANNEL. Tabri S Munir secara resmi menjadi ketua Asosiasi Futsal (AFKAB) Kabupaten Pamekasan untuk periode 2024-2028.

Mantan ketua PWI Pamekasan itu terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di kantor KONI Pamekasan. Senin 3 Juni 2024.

Usai terpilih secara aklamasi, tabri sapaannya akrabnya mengaku akan fokus untuk konsolidasi internal. Kemudian penataan klub, sehingga ke depannya kalau sudah tertata dengan baik. baru berbicara kompetisi internal.

BACA JUGA :  Taklukkan Bhayangkara FC, Madura United Kokoh Dipuncak klasemen

“Kedepannya akan berlanjut misalnya menjadikan kompetisi internal, bisa melahirkan klub yang mewakili Pamekasan di kompetisi internal Jawa Timur,” katanya.

Kemudian, ia menargetkan agar futsal menjadi sebuah cabang olahraga yang mandiri dan bisa memiliki impact ekonomi kepada warga.

“Tentunya tidak hanya sekedar hiburan, tapi juga menjadi olahraga favorit dan bisa melahirkan atlet yang berprestasi, baik di regional dan bersyukur kalau misalnya sampai internasional,” tandasnya.

Untuk diketahui, Tabri terpilih secara aklamasi dalam kegiatan yang dihadiri oleh para voters Futsal se-kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Bertemu dengan Menko Polhukam

Sebelumnya, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan membentuk Komite Pemilihan (KP) Ketua Umum Asosiasi Futsal (AF) Kabupaten Pamekasan.

Ketua KP AF Kabupaten Pamekasan Miftahul Arifin mengatakan, tahapan pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota AF diawali dengan sosialisasi yang dimulai sejak hari ini sampai 20 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Peringati HUT Ke-45 Kodam V/Brawijaya, Kodim Pamekasan Gelar Donor Darah

Kemudian, KP AFKAB membuka pendaftaran bakal calon pada tanggal 15-21 Mei 2024. Hingga batas yang ditentukan pendaftar untuk posisi ketua hanya satu orang.

“Syarat wajib dipenuhi untuk mendaftar diantaranya mengisi formulir pendaftaran yang sudah disiapkan oleh KP, menyertakan pengalaman aktif di organisasi keolahragaan, memiliki minimal 2 dukungan dari voters atau klub aktif anggota AF Pamekasan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan