Akses Jalan Mulus, Masyarakat Rekkerrek : Terimakasih Bupati Baddrut Tamam

  • Bagikan

PAMEKASAN. Masyarakat Desa Rekkerrek kecamatan Palengaan Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang telah memberikan perhatian penuh terhadap akses jalan di desa tersebut.

Sebab, akses jalan yang sebelumnya rusak, kin sudah mulus setelah dilakukan pengaspalan hotmix sepanjang jalan Kabupaten Lenteng-Palengaan Laok.

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM ASN, Pemkab Pamekasan Teken MoU dengan Kominfo RI

Sekretaris Desa (Sekdes) Rekkerrek, Moh Hasyim mengatakan jalan sepanjang 2.5 kilo meter dan lebar 4 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak parah sejak lama dan setiap tahun diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik ditingkat desa maupun kecamatan.

BACA JUGA :  Mariyah Dilantik Jadi Kepala Desa Pangtonggal Periode 2022-2028

“Sebagai ras syukur masyarakat, mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pamekasan yang sudah merealisasikan pengaspalan hotmix,” katanya.

Selain itu, perbaikan jalan tersebut juga mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di Dusun Sardung, Rekkerrek Laok II, Rekkerrek Laok I Desa Rekkerrek.

BACA JUGA :  Secara Swadaya, Pemuda Ceguk Pamekasan Perbaiki Jalan Rusak dan Becek

“Pembangunan jalan ini bisa meningkatan dan kelancaran transportasi yang berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat, Kesehatan, Pendidikan dan Pemerintahan,” tandasnya.

  • Bagikan