TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bawang Mas Bakal Gelar Diskusi dan Dengar Aspirasi Bersama Lintas Masyarakat Pamekasan

  • Bagikan
PT Bawang Mas akan menggelar diskusi dan dengar aspirasi dengan lintas tokoh dan elemen di kabupaten Pamekasan bertempat di Hotel Odaita Pamekasan, 23 Juni 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. PT Bawang Mas akan menggelar diskusi dan dengar aspirasi dengan lintas tokoh dan elemen di kabupaten Pamekasan bertempat di Hotel Odaita Pamekasan. Minggu 23 Juni 2024.

Ngopi Bareng Rakyat Pamekasan (NGOBRAS) dengan tema “Merajut Benang yang Kusut” tersebut akan melibatkan Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, Tokoh Agama, Ormas, Media Massa Dan LSM untuk Pilkada Pamekasan 2024 yang Aman dan Kondusif

BACA JUGA :  Tingkatkan SDM ASN, Pemkab Pamekasan Teken MoU dengan Kominfo RI

KH. Mursalin, M.Ag Ketua panitia Ngopi Bareng Rakyat Pamekasan (NGOBRAS) mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendorong terciptanya situasi yang kondusif dan kebersamaan semua stakeholder baik tingkat elit, tokoh maupun masyarakat luas menjelang pilkada Pamekasan.

“Kita menginginkan agar Pamekasan tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan pilkada,” Katanya.

Ia berharap, dari kegiatan tersebut semua elemen masyarakat yang terlibat bisa menyampaikan segala aspirasi dari berbagai sudut.

BACA JUGA :  Rancang Agro Wisata Madurasa, Kades Gagah Pamekasan Dapat Apresiasi Bupati

“Kemudian pendapat yang muncul dari semua pihak bisa ditindak lanjuti dan menjadi masukan bagi para elit dan semua pihak yang berkepentingan,” lanjutnya.

Diakuinya, ia sengaja memilih tema” Merajut Benang Yang Kusut”. Sebab dimungkinkan saat ini terjadi kebuntuan komunikasi politik. baik ditingkat elit, tokoh masyarakat maupun partai politik.

“Sehingga saat ini pasangan calon tidak segera muncul , padahal pilkada tinggal beberapa saat lagi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pamekasan Masuk Level 3, dalam Sehari Aksi Demontrasi Digelar 2 kali

Terakhir, ia berharap dari acara tersebut bisa menyerap aspirasi dan pendapat dari masyarakat serta mendorong semua pihak agar senantiasa menjaga kebersamaan untuk keamanan dan kondusifitas pilkada Pamekasan.

“Mari jaga Pamekasan. terlepas dari siapapun calon yang akan diusung pada pilkada yang akan mendatang,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan