TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Pamekasan Serahkan 246 SK Pengangkatan Pegawai P3K

  • Bagikan

PAMEKASAN, FaktualNews.co – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Bupati Pamekasan tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pendopo Agung Ronggosukowati, Senin (1/2/2021).

Terdapat 246 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang menerima. diantaranya di tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian.

Diantara 246 orang tersebut dengan rincian sebanyak 182 Tenaga pendidikan, 42 Penyuluh pertanian dan 22 tenaga kesehatan.

BACA JUGA :  Masyarakat Pamekasan Deklarasi LaNyalla Maju Jadi Calon Presiden

“Saya berharap kepada semua PPPK ini untuk ke depannya selalu bekerja sungguh-sungguh dan mau melakukan kebaikan dan perubahan yang luar biasa,” katanya.

Pihaknya juga berpesan kepada semua PPPK untuk selalu bekerja keras dan bersungguh-sungguh. Sebab, kata bupati tidak mungkin orang yang kerjanya hanya biasa-biasa saja lalu berharap ada perubahan yang luar biasa.

BACA JUGA :  Nayla Badrut Tamam Dilantik Jadi Ketua Dekranasda Pamekasan

“Ada beberapa tahapan serta tingkat ukuran untuk menuju tahapan yang luar bisa. Kita harus jatuh bangun serta sabar menerima berbagai cacian untuk mencapai tingkatan yang lebih baik,” sambungnya.

Bupati juga berpesan kepada semua PPPK yang saat ini sudah menerima SK pengangkatan untuk selalu memberikan perubahan yang luar biasa. Khususnya untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan ke depannya.

BACA JUGA :  Berkah Ramadan, Pemkab Pamekasan Terima Dua Penghargaan dari Kemenpan-RB

“Mudah-mudahan PPPK menjadi tempat yang baik dan ladang pengabdian. Mari selalu bekerja dengan baik untuk kemajuan Pamekasan ke depan,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan