DPRD Pamekasan Gelar Sidang Paripurna Pemilihan PAW Calon Wakil Bupati

  • Bagikan
Paripurna Pemilihan calon wakil bupati Pamekasan sisa jabatan 2018-2023 yang bertempat di aula pertemuan sidang DPRD pamekasan. Senin (28/3/2022).

PAMEKASAN. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pamekasan menggelar rapat paripurna pemungutan suara, perhitungan suara dan penetapan wakil bupati dalam hal pergantian antar waktu (PAW) calon wakil bupati pamekasan periode 2018-2023 yang bertempat di aula pertemuan sidang DPRD pamekasan. senin (28/3/2022).

Sedangkan calon wakil bupati(cawabup) pamekasan ada 2 calon yakni No urut 01 Drs R. Fattah Djasin Msi dan No urut 02 Drs Agus Mulyadi Msi.

Dalam rapat paripurna yang di laksanakan secara virtual kali ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD pamekasan Fathorrahman dengan dihadiri 43 anggota legislator dari 45 orang anggota DPRD kabupaten pamekasan.

BACA JUGA :  Tatib Pengisian Wabup Pamekasan Rampung, Proses Pergantian Masih Buram

Pada perhitungan perolehan suara calon wakil bupati (Cawabup) Nomor urut 01 Drs Fattah Djasin dapat perolehan 39 suara dan Nomor Urut 02 Agus Mulyadi mendapat perolehan 3 suara.

Maka dari itu perolehan suara calon wakil bupati Nomor Urut 01 menang mutlak dan terpilih sebagai wakil bupati pamekasan periode 2018-2023 di kabupaten pamekasan.

BACA JUGA :  Tak Bertanggung Jawab, PT Tri Adyjayamix Biarkan Pekerjaan Preservasi Jalan di Pamekasan

Dengan terpilihnya Fattah Djasin dipastikan akan meneruskan jabatan wakil bupati(wabup) pamekasan almarhum Raja’e yang meninggal dunia.

Menurut pimpinan sidang Fathorrahman  mengatakan pihaknya sudah melakukan tahapan-tahapan dari awal hingga akhir pemilihan calon wakil bupati pamekasan.

  • Bagikan