Genjot Prestasi, Kepala Dinas Se-kabupaten Pamekasan Teken Kontrak Kinerja bersama Bupati Baddrut Tamam

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan sejumlah OPD saat tandatangan kontrak kinerja di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (17/2/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut melakukan teken kontrak kinerja dengan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) bertempat di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (17/2/2022).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, kontrak kinerja itu merupakan komitmen masing-masing OPD yang menyatakan kesiapannya mundur dari jabatannya menjadi staf apabila tidak sukses melaksanakan program sesuai target yang telah dirancang.

BACA JUGA :  Siap-Siap Jadi PNS, Pamekasan Dapat Jatah 1,128 kuota

Ada lima program prioritas Pemkab Pamekasan yang telah disepakati dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

Diakuinya, ditengah situasi pandemi Covid-19 dan revolusi industri menuntut para ASN untuk bekerja ekstra ordinary, bekerja kreatif, inovatif, dan cepat.

BACA JUGA :  Soal Kelangkaan Pupuk, Dewan Panggil Dinas Pertanian dan Semua Penyuluh di Pamekasan

“Tujuan akhirnya kontrak diri ini berlomba-lomba menuju kebaikan. Jangan hanya berpikir takut jadi staf,” ujarnya.

Selanjutnya, bagi OPD yang maksimal akan mendapatkan reward dan punishment yang akan diterima pimpinan OPD bagi yang tidak maksimal selama tahun 2022.

BACA JUGA :  Miskalam Bakri Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Tlonto Ares Periode 2022-2028

“Kontrak kinerja itu adalah kontrak inovasi dan kreasi, serta kontrak untuk bekerja luar biasa itu,” pungkasnya.

  • Bagikan