TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Genjot Prestasi, Kepala Dinas Se-kabupaten Pamekasan Teken Kontrak Kinerja bersama Bupati Baddrut Tamam

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan sejumlah OPD saat tandatangan kontrak kinerja di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (17/2/2022). (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Bupati Pamekasan Baddrut melakukan teken kontrak kinerja dengan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) bertempat di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (17/2/2022).

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, kontrak kinerja itu merupakan komitmen masing-masing OPD yang menyatakan kesiapannya mundur dari jabatannya menjadi staf apabila tidak sukses melaksanakan program sesuai target yang telah dirancang.

Ada lima program prioritas Pemkab Pamekasan yang telah disepakati dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD).

BACA JUGA :  Soal Pelaksanaan Pilkades. kabupaten Pamekasan Layak Ikuti Jejak Sumenep dan Bangkalan

Diakuinya, ditengah situasi pandemi Covid-19 dan revolusi industri menuntut para ASN untuk bekerja ekstra ordinary, bekerja kreatif, inovatif, dan cepat.

“Tujuan akhirnya kontrak diri ini berlomba-lomba menuju kebaikan. Jangan hanya berpikir takut jadi staf,” ujarnya.

BACA JUGA :  Hapus Program Informasi Siroleg, Pemkab Pamekasan Diklaim Tak Serius Berantas Rokok Ilegal

Selanjutnya, bagi OPD yang maksimal akan mendapatkan reward dan punishment yang akan diterima pimpinan OPD bagi yang tidak maksimal selama tahun 2022.

“Kontrak kinerja itu adalah kontrak inovasi dan kreasi, serta kontrak untuk bekerja luar biasa itu,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan