TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Golkar Siapkan Tiga Kandidat untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan

  • Bagikan
Partai Golkar.

PAMEKASAN CHANNEL. Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Pamekasan sudah melakukan persiapan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024.

Terbaru, partai berlambang pohon beringin tersebut menyiapkan tiga kandidat untuk pemilihan calon bupati dan wakil Bupati Pamekasan..

Ketiganya yaitu Ketua DPD Golkar kabupaten Pamekasan, Rize Ikwan Muttaqin, RB. Fattah Jasin mantan Wakil Bupati Pamekasan dan Totok Hartono Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan.

BACA JUGA :  Anggota DPR RI Kunjungi Ponpes Tertimbun Longsor di Pamekasan

“Ada 3 orang yang mendapatkan penugasan khusus dari DPP berkaitan dengan Pilkada Pamekasan (pemilihan bupati dan wakil Bupati),” kata Rize Ikwan Muttaqin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pamekasan.

Dikatakannya, komunikasi atau perbincangan bakal calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2024 terus dilakukan oleh partai Golkar. Mengingat waktu pelaksanaan trus berjalan dan mendekat.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Luncurkan Nusantara Logistics Hub Pos

“Kami juga melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik untuk persiapan Pilkada ini. Karena tidak mungkin Golkar maju sendiri,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan