TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Harlah Pertama BMI Pamekasan, Momentum Kader Berkontribusi untuk Rakyat

  • Bagikan

PAMEKASAN. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Pamekasan melaksanakan kegiatan hari lahir (Harlah) yang pertama.

Dalam harlah tersebut, BMI Pamekasan mengusung tema satu tahun bersama rakyat yang bertempat di Desa Panglegur, kecamatan Tlanakan Pamekasan. Rabu, (03/02/2021).

Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Pamekasan Achmad Fauzi mengatakan, dalam usianya yang pertama, ia berharap terus bisa memberikan manfaat dan kontribusi terhadap masyarakat.

BACA JUGA :  Partai Demokrat Pamekasan Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi untuk Pemilu 2024

“Semoga dengan bertambahnya usia BMI ini bisa menjadikan organisasi ini semakin baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata anggota DPRD Pamekasan ini.

Diakuinya, BMI Pamekasan terus melakukan beberapa hal terhadap anak muda. Langkah strategis tersebut dilakukan dalam rangka menyiapkan pemuda yang mandiri. Baik di bidang ekonomi dan politik.

BACA JUGA :  Agussairi Dilantik Sebagai Kepala Desa Bulangan Branta Periode 2022-2028

“BMI Pamekasan bertekad menciptakan pemuda dan masyarakat yang adil, mandiri, kreatif,” lanjutnya.

Selain itu, ia terus mengingatkan terhadap seluruh kader BMI Pamekasan, mulai daru ranting hingga tingkat kabupaten untuk terus membantu dan menariknya kontribusi terhubung masyarakat. Kontribusi tersebut bisa berupa pemikiran dan tenaga.

BACA JUGA :  Vaksinasi Rendah, Pilkades Serentak di Pamekasan Kembali Ditunda

“kami menghimbau kepada seluruh jajaran kepengurusan baik ditingkat DPC hingga ke tingkat Ranting untuk dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan