TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kader Muda PKB dan Gerindra Pamekasan Sambut Baik Koalisi PKB-Gerindra

  • Bagikan
Jamaluddin ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan bersama Hamid Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Pamekasan
Jamaluddin ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan bersama Abdul Hamid, Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Pamekasan.

PAMEKASAN. Koalisi dua partai besar antara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disambut baik oleh kalangan Kader muda partai itu.

Jamaluddin ketua DKC Garda Bangsa Pamekasan mengatakan, bahwa koalisi PKB-Gerindra disambut baik oleh seluruh kader muda PKB yang ada di kabupaten yang berjuluk Gerbang Salam itu.

Ia mengakui, seluruh kesepakatan koalisi yang dijalani antara kedua ketua umum PKB-Gerindra akan dijalankan dengan sepenuh hati dan diperjuangkan oleh seluruh Kader yang ada di di kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Pilkades Serentak di Pamekasan Dianggarkan Rp. 14,5 Miliar

“Segala kesepakatan koalisi PKB-Gerindra siap dilaksanakan oleh seluruh kader di Pamekasan. Tujuannya, untuk sama-sama memenangkan pemilu,” katanya.

Jaja sapaan akrabnya Jamaluddin menyebutkan, koalisi PKB-Gerindra merupakan kedua partai akan saling melengkapi secara ideologis.

BACA JUGA :  Sebelum DCT, Dua Bacaleg di Pamekasan Pindah Partai Politik

Gerindra dianggap sebagai representasi partai nasionalis sementara PKB sebagai partai Islam yang mengakar pada kaum santri.

“Dan seluruh kader siap bergerak untuk mengantarkan kemenangan di pemilu 2024 mendatang,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Gerindra dan PKB secara resmi mendeklarasikan koalisi di Pilpres 2024.

Koalisi Gerindra dan PKB secara langsung dideklarasikan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat. Sabtu (13/8/2022).

BACA JUGA :  Malam Exotic Madura Jadi Puncak Peringatan Hari Jadi Pamekasan ke-491

Prabowo sendiri sudah mendeklarasikan diri maju di Pilpres 2024 dan akan diusung Gerindra. Ia menjadi calon tunggal dari Gerindra untuk diusung di 2024.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan