Kakanwil Jatim Apresiasi Kinerja Luar Biasa Kalapas Pamekasan M Hanafi

  • Bagikan
Foto bersama. Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono (tengah) M Hanafi (Kanan) dan Seno Utomo (kiri) saat acara serah terima jabatan di mandha'pa Raden Dhaksena Lapas Pamekasan. Senin (27/12/2021). (Foto. Dokumentasi Pamekasan channel).

PAMEKASAN. Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono mengapresiasi kinerja luar biasa M Hanafi selama menjadi Kapalas kelas IIA Pamekasan.

Krismono menyebutkan, Selama menjabat di Pamekasan, ada banyak perubahan yang dilakukan oleh M hanafi. Mulai dari penataan lingkungan, pembangunan kalapas dan memberi ruang kerja bagi para narapidana.

BACA JUGA :  Telan 35 Miliar, Bupati Pamekasan Pantau Langsung Pengaspalan Jalan Pegantenan-Batumarmar

“Saya belum melihat, kalapas Pamekasan seindah saat ini, selama ditangan pak Hanafi, ada banyak perubahan yang luar biasa,” katanya saat sambutan di acara serah terima jabatan di mandha’pa Raden Dhaksena Lapas Pamekasan. Senin (27/12/2021).

Dikatakannya, dedikasi Hanafi untuk Kalapas Pamekasan wajib dilanjutkan untuk tempat barunya di Lapas Kelas IIA Waingapu, Kanwil Kemenkum HAM NTT.

BACA JUGA :  3 Desa di Pamekasan Dapat Tambahan Batuan Dana Rp 1,5 Miliar

Diakuinya, Hanafi merupakan pemimpin yang pekerja berat dan keras dengan inovasi yang terus dilakukan saat mengemban amanah.

Perkembangan kalapas luar biasa ditangan Hanafi, misalnya, ada tempat cucian sepeda motor dan mobil, ada cafe dan perkembangan pembangunan juga tampak di lingkungan kalapas Pamekasan.

BACA JUGA :  Agussairi Dilantik Sebagai Kepala Desa Bulangan Branta Periode 2022-2028

“Semoga dedikasi luar biasa ini bisa dilanjutkan di tempat baru dan terimakasih selama ada di Pamekasan,” pungkasnya.

  • Bagikan