Ketum AHY Lantik Pengurus Partai Demokrat Pamekasan

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat melantik pengurus Partai Demokrat se-Jawa Timur di Hotel Singhasari Resort Kota Batu, Minggu (13/11/2022).

PAMEKASAN. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Pengurus Partai Demokrat Pamekasan di Singhasari Resort, Kota Batu. Minggu (13/11/2022).

Pelantikan bersamaan dengan ketua DPC Partai Demokrat di 37 kabupaten/kota se-Jawa Timur (Jatim).

Struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pamekasan diisi oleh Ismail sebagai ketua, Siran Wahyudi sebagai Sekretaris dan bendahara dijabat oleh Heriyanto.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengintruksikan agar pengurus bergerak menemui masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat demi membawa perubahan dan perbaikan Indonesia.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan Gelar Tahlil Dan Doa Bersama untuk Almarhum Kiai Abdul Hamid

“Saya optimistis pelantikan ini bisa membawa Demokrat Jatim lebih maju dan kuat. Apalagi elektabilitas partai juga terus meningkat, baik nasional maupun tingkat provinsi, terlebih Jatim. Namun semua kader dan pengurus tak boleh abai dan lengah,” ujarnya.

Demokrat juga menargetkan 15 persen suara dalam Pilpres 2024 mendatang. Tentu keinginan itu butuh perjuangan ekstra, salah satunya yaitu pendekatan kepada generasi Z dan milenial.

BACA JUGA :  Kades Farid Afandi Terpilih Jadi Ketua Perkasa Pamekasan Periode 2022-2027

Ketua DPC Demokrat Pamekasan Ismail, tekad dalam membesarkan partai di Bumi Gerbang Salam, menjadi yang paling utama dalam mempersiapkan kemenangan partainya pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2022 pasca dilantik. Oleh karena itu, konsolidasi di akar rumput menjadi pilihan strategi yang akan dimaksimalkan.

“Jadi misi ke depan bagaimana membesarkan partai, menaikkan kursi dan memenangkan AHY untuk bisa jadi capres atau cawapres nantinya. Itu target tahun 2024,” katanya.

BACA JUGA :  PT Taspen Serahkan CSR Rp. 100 Juta untuk Pemkab Pamekasan

Tokoh yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan itu mengutarakan, agenda terdekat yang akan dilakukan yaitu Kamis segera merumuskan langkah strategis kepartaian melalui rapat kerja (raker).

“Kami segera akan melakukan raker setelah dilanjutkan dengan turba ke setiap kecamatan,” tandasnya.

  • Bagikan