TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Partai Demokrat Pamekasan Dukung Sekretariat Koalisi Perubahan untuk Segera Dideklarasikan

  • Bagikan
Ismail ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan. (Mulyadi/Pamekasan Channel).

PAMEKASAN CHANNEL. DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan menyambut dengan baik persiapan deklarasi sekretariat koalisi perubahan untuk Pemilu 2024.

Sekretariat perubahan tersebut meliputi koalisi Demokrat, Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“DPC Demokrat Pamekasan sangat menyambut baik dan ini yang diharapkan masyarakat Pamekasan agar segera dideklarasikan untuk sekretariat koalisi perubahan,” kata Ismail ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Pamekasan. Jum’at (27/01/2023).

BACA JUGA :  Terima Kasih Mas Tamam untuk Tiga Tahun Memimpin Pamekasan

Diakuinya, setelah dideklarasikan sekretariat perubahan dan berlanjut untuk mendeklarasikan atau pengumuman pasangan capres dan cawapres untuk 2024. Sebab, masyarakat menunggu dan menanti koalisi perubahan ini.

“Selama kami berkeliling dan silahturahmi ke berbagai lapisan masyarakat, tokoh di 13 kecamatan di kabupaten Pamekasan keinginan masyarakat agar koalisi perubahan dan perbaikan segera terwujud,” ujar Ismail saat ditemui di kantor DPRD kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan, Pergantian Wabup Diajukan Setelah 100 Hari kematian

Ketua fraksi partai Demokrat DPRD kabupaten Pamekasan itu menyebutkan, bahwa pada tahun 2024 masyarakat Pamekasan sangat menginginkan ada perubahan dan perbaikan dari segala sektor. baik dari kesejahteraan, kesehatan, pendidikan, pembangunan dan kestabilan harga bahan-bahan pokok.

Selain itu, hasil dari silaturahmi dan serap aspirasi dari masyarakat mayoritas menginginkan agar koalisi perubahan mengusung Anies Rasyid Baswedan calon presiden (capres) dengan didampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil presiden (cawapres).

BACA JUGA :  21 Incumben Bertahan, Berikut Prediksi Anggota DPRD Pamekasan Periode 2024-2029

Alasannya, Karena pasangan Anies dan AHY dinilai sangat ideal. Apalagi keduanya muda dan energik dan mempunyai kontribusi besar untuk perubahan dan perbaikan Indonesia.

“Pasangan Anis dan AHY cukup ideal. Karena mereka penyeimbang yang banyak menerima berbagai aduan dari masyarakat,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan