TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Prabowo Subianto Siap Kerahkan Seluruh Kekuatan untuk Memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wagub Jatim Emil Dardak untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

PAMEKASAN CHANNEL. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wagub Jatim Emil Dardak untuk maju di Pilgub Jatim 2024.

Surat rekomendasi untuk Khofifah-Emil itu diserahkan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

BACA JUGA :  Silaturahmi bersama Anggota DPR RI, Jurnalis Center Pamekasan Sampaikan Perlindungan Guru Ngaji di Madura

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan, dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur untuk periode lima tahun yang akan datang,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :  Maskur Rasyid Terpilih Jadi Ketua Komisi 3 DPRD Pamekasan

Prabowo mengungkapkan bahwa pertemuan mereka berjalan dengan cepat. Menurut Prabowo, Gerindra akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah menyampaikan rasa terima kasihnya setelah menerima dukungan dari Prabowo dan Gerindra.

BACA JUGA :  Menteri PUPR Cek 2 Proyek Jumbo di Kabupaten Pamekasan Bernilai Ratusan Miliar

“Bahwa mandat yang dipercayakan kepada kami, saya dan Mas Emil, siap bekerja keras. Insyaallah kami bisa memenangkan proses pemilihan di Pilkada Jatim,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan