TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Resmi, Dua Kepala Desa Hasil PAW di Pamekasan Dilantik

  • Bagikan
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik dua kepala desa hasil pemilihan antar waktu (PAW) di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (5/1/2023).

PAMEKASAN CHANNEL. Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik dua kepala desa hasil pemilihan antar waktu (PAW) di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (5/1/2023).

Dua kepala desa PAW itu masing-masing Kepala Desa Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar, Ida Lailita Nur Jannah, dan Kepala Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Nurul.

BACA JUGA :  Tolak PP 85/2021, Nelayan Pamekasan Datangi kantor DPR RI Pusat

Hadir juga dalam pelantikan itu Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, forum koordinasi pimpinan daerah, forum koordinasi pimpinan kecamatan, dan masyarakat dari dua desa tersebut.

Bupati Baddrut Tamam menyampaikan, kepala desa terpilih harus bersyukur atas amanah baru yang dimandatkan masyarakat kepadanya, mengingat tidak semua masyarakat memiliki kesempatan yang sama menjadi seorang pemimpin di desanya.

BACA JUGA :  Mahasiswa se-Pamekasan Deklarasi Pemilu Damai

Bahkan, tidak sedikit warga yang ingin menjadi kepala desa, tetapi tidak diizinkan oleh Allah SWT.

Bupati menyampaikan selamat dan sukses kepada kapala desa yang telah dilantik tersebut.

Harapannya, mampu membangun desanya, menjadi desa yang mandiri dan sejahtera demi kesejahteraan masyarakatnya.

BACA JUGA :  BEM Universitas Trunojoyo Madura Bentangkan Bendera Hitam

“Pesan saya kepada pak kades dan bu kades, yang sabar. Disanjung jangan terbang, dihina tidak usah tenggelam. Karena janji Allah, Allah akan bersama orang yang bersabar,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan