Solid, BMI Pamekasan Pasang Badan Dukung AHY dan Partai Demokrat

  • Bagikan

PAMEKASAN. Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI) Pamekasan Achmad Fauzi menyatakan mendukung penuh dan loyalitas terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat.

Dukungan tersebut diberikan dalam rangka menjaga martabat partai Demokrat berdasarkan hasil kongres V yang menghasilkan AHY sebagai ketua umum partai.

“Kami segenap jajaran kepengurusan DPC BMI kabupaten Pamekasan menyatakan dukungan dan loyalitas kepada AHY dan partai demokrat,” katanya menyikapi isue kudeta terhadap kepemimpinan AHY. Rabu, (03/02/2021).

BACA JUGA :  Bupati Pamekasan Silahturahmi Bersama Gubernur Khofifah

Dikatakan anggota DPRD Pamekasan ini, bahwa semua jajaran pengurus BMI Pamekasan telah membuat pernyataan sikap yang jelas dan siap pasang badan jika gerakan ini terus berlanjut. Sebab, menjaga dan mempertahankan martabat Partai Demokrat merupakan tugas besar kader BMI Pamekasan.

“Sekali lagi ini bentuk upaya inkonstitusional, dan kami siap pasang badan untuk menghadapi para pelaku gerakan tersebut demi mempergahankan martabat Partai Demokrat,” tegas Fausi.

BACA JUGA :  Muncul Penolakan Fattah Jasin Sebagai Wakil Bupati Pamekasan

Untuk diketahui, Bintang Muda Indonesia yang merupakan sayap muda Partai Demokrat juga menegaskan bahwa langkah yang diambil AHY sebagai ketua umum sudah tepat.

Sebelumnya, bertempat di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, AHY menyebut ada gerakan untuk merebut paksa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. Untuk itu, AHY mengistruksikan kepada kader Demokrat untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang selama ini terbangun.

BACA JUGA :  Antisipasi Bencana, Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan dan Peralatan Bencana

“Kepada seluruh kader Demokrat, saya menginstruksikan untuk merapatkan barisan, dan tetap mempertahankan soliditas yang telah terbangun ini, serta terus bersatu, dan senantiasa memperjuangkan harapan rakyat Indonesia,” tegas AHY.

  • Bagikan