TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Tiga Pejabat Lolos Tiga Besar Seleksi sekda Pamekasan

  • Bagikan
Foto ilustrasi lelang jabatan Sekdakab.

PAMEKASAN CHANNEL. Seleksi terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan sudah memasuki tiga besar.

Terdapat, tiga pejabat yang dipastikan lolos ke tiga besar seleksi sekda Pamekasan. Yakni Sigit Priyono Asisten Pemerintahan dan Kesra Setkab Pamekasan, Masrukin sekretaris DPRD Pamekasan dan Taufikurrachman kepala Bappeda Pamekasan.

“Seleksi sekda sudah memasuki tiga besar. Ada tiga nama yang mencapai nilai tertinggi,” kata Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPSDM Pamekasan Ach Syaifurrahman. Kamis (12/01/2023).

BACA JUGA :  Diduga Sunat Dana KPPS, KPU Pamekasan Dinilai Tidak Berani Pecat PPS Nakal

Selanjutnya, tiga nama tersebut akan diserahkan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam untuk kemudian diumumkan sebagai Sekda definitif kabupaten Pamekasan.

Sebelumnya, seleksi sekda Pamekasan diikuti sebanyak delapan pejabat. Diantaranya Akhmad Zaini kepala Disdikbud Pamekasan, Sigit Priyono Asisten Pemerintahan dan Kesra Setkab Pamekasan, Masrukin sekretaris DPRD Pamekasan.

BACA JUGA :  Vaksinasi Rendah, Pilkades Serentak di Pamekasan Kembali Ditunda

Selanjutnya ada Sahrul Munir kepala BPKPD Pamekasan, Amin Jabir kepala BPBD Pamekasan, Basri Yulianto kepala Dishub Pamekasan dan terakhir Taufikurrachman kepala Bappeda Pamekasan dan Muharram Kepala DPRKP Pamekasan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan