TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Digelar Dua Hari, PWI Pamekasan Gelar Pelatihan Kepeloporan Komunitas Pemuda Volunter

  • Bagikan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menjadi pemateri di acara pelatihan Kepeloporan Komunitas Pemuda Volunter yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan bertempat di Balai Redjo, Jalan Niaga Nomor 40, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kamis (15/12/2022).

PAMEKASAN CHANNEL. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan menggelar pelatihan Kepeloporan Komunitas Pemuda Volunter, di Balai Redjo, Jalan Niaga Nomor 40, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kamis (15/12/2022).

“Kami tidak menyangka kalau kegiatan akan di support langsung oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, karena kami menyangkanya bulan ini merupakan bulan istirahat,” kata, Ketua PWI Pamekasan, Tabri S Munir.

Pihaknya sedikit menjelaskan, kenapa PWI Pamekasan mendapatkan apresiasi dan support langsung dari Kemenpora dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :  176 Guru Dikukuhkan Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Pamekasan

“Alasannya, yakni karena beberapa kegiatan inspirasi yang dilakukan oleh teman-teman PWI Pamekasan, seperti halnya kegiatan kelas inspiratif, perayaan hari anak dan kegiatan-kegiatan lainnya yang sudah terlaksana dengan sukses, sehingga mendapatkan apresiasi dari Kemenpora” paparnya.

BACA JUGA :  Resmi Dilantik, KNPI Pamekasan Canangkan Program Dinda

Ia mengatakan, Kemenpora memahami bahwa wartawan tidak hanya sebagai penulis saja, melainkan juga pekerja profesional yang dalam kegiatannya harus melahirkan tokoh-tokoh inspiratif baru.

“Alhamdulillah, melalui apresiasi ini semoga kerjasama dengan Kemenpora bisa terus berlanjut, sehingga yang menjadi peserta hari ini bisa mendapatkan kegiatan lanjutan dari Kemenpora,” harapnya.

BACA JUGA :  Percepat Vaksinasi, PGRI Pamekasan Gelar Suntik Vaksin untuk Siswa dan Guru

Kegiatan pelatihan itu berlangsung selama dua hari, yakni hari ini dan besok. Untuk Narasumber di hari pertama yakni Bupati Pamekasan, Ketua KONI setempat dan Ketua PWI Pamekasan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan