TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

IAIN Madura Siapkan Bus Baru dan Mobil Sehat untuk Mahasiswa

  • Bagikan

PAMEKASAN. Untuk meningkatkan fasilitas mahasiswa, Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN Madura) sedang menyiapkan bus baru dan mobil sehat untuk mahasiswa. Kamis, (11/02/2021).

Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim mengatakan, persediaan sarana berupa bus dan mobil sehat tersebut untuk meningkatan fasilitas yang ada untuk mahasiswa. Sehingga segala keperluan mahasiswa bisa menggunakan bus nantinya.

BACA JUGA :  IAIN Madura Gelar Wisuda Sarjana dan Magister Selama Dua Hari

“kami sedang menyediakan bus baru dan mobil sehat untuk mahasiswa. Saat ini sedang proses lelang untuk pengandaan bus mahasiswa,” Kata rektor mantan aktivis PMII itu.

Dikatakannya, penyediaan dua kendaraan tersebut saat ini proses lelang. Untuk tahun ini kampus terlebih dahulu akan melakukan penyewaan bus. Sebab, untuk pengadaan, harus menunggu tahun depan.

BACA JUGA :  BRI Pamekasan Serahkan CSR Rp. 65 juta untuk 13 Mahasiswa

“Tahun ini akan sewa terlebih dahulu, tahun depan langsung melakukan pengadaan bus,” ujarnya.

Pak Kosim sapaan akrabnya bukan tidak melakukan pengadaan bus baru tahun ini, hanya saja ada beberapa tahapan atau mekanisme yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

BACA JUGA :  Berlangsung Spektakuler dan Aman, BEM FEB UNIRA Sukses Gelar Acara Mahasiswa Jatim Fest 2023

Pertama, mobil bus yang ada saat ini harus sudah dilelang atau terjual. Sehingga kampus bisa melakukan pengadaan bus baru.

“Tahun ini kami lelang bus lama dan tahun selanjutnya akan melakukan pengadaan. Karena mekanismenya begitu,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks
  • Bagikan