IAIN Madura Wisuda 413 Mahasiswa Sarjana dan Magister

  • Bagikan
Prosesi wisuda sarjana ke-33 dan wisuda magister ke-13 IAIN Madura bertempat di Gedung Auditorium Pusat. Rabu (30/03/2022) (Foto. Dokumentasi Pamekasan Channel).

PAMEKASAN. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar wisuda sarjana ke-33 dan wisuda magister ke-13, bertempat di Gedung Auditorium Pusat. Rabu (30/03/2022).

Wisuda pertama tahun 2022 tersebut diikuti oleh 413 mahasiswa. Dengan rincian 23 dari magister dan sisanya sarjana.

Untuk program sarjana terdiri dari 16 prodi dan 2 prodi untuk Pascasarjana.

Rektor IAIN Madura Mohammad Kosim dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para wisudawan-wisudawati.

BACA JUGA :  Secara Bersamaan, Besok IAIN Madura dan UIM Pamekasan Gelar Wisuda

“Atas terselenggaranya wisuda saat ini saya ucapkan selamat, semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi dirinya, keluarga, dan masyarakat,” kata rektor dihadapan peserta dan wali mahasiswa.

Terhadap wisuda, orang nomer satu dilingkungan IAIN Madura itu menekankan untuk para lulusan untuk tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya berharap kalian para wisudawan tetap semangat untuk melanjutkan S2 dan S3. Meskipun tidak di IAIN Madura dan manfaatkan ilmu kalian untuk membangun nusa dan bangsa,” harapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Pamekasan akan Tambah Layanan dan Renovasi Gedung MPP

Sementara itu, Abid Hidayat selaku wisudawan terbaik S2 Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) mewakili dari seluruh peserta wisuda memberikan sambutan terkait pesan dan kesan selama menjadi mahasiswa.

“Saya perwakilan dari mahasiswa mengucapkan terimakasih kepada bapak atau ibu dosen yang senantiasa mendidik dan membimbing kami dengan setulus hati, dan kami meminta maaf atas setiap kesalahan selama belajar di IAIN Madura,” ujarnya.

BACA JUGA :  29 Kader NU di Pamekasan Ikuti Madrasah Jurnalistik

Ia juga memohon doa dari segenap dosen atas ilmu yang mereka dapatkan.”Kami memohon doa kepada bapak atau ibu dosen agar ilmu yang kami dapatkan selama belajar di IAIN Madura menjadi bermanfaat,” tandasnya.

  • Bagikan