Lantik 59 Pejabat, Rektor IAIN Madura Ingatkan Kolaborasi Demi Percepatan Transformasi UIN

  • Bagikan
Rektor IAIN Madura Saiful Hadi melantik sebanyak 59 pejabat dilingkungan IAIN Madura bertempat di Auditorium kampus setempat. Rabu (22/06/2022).

PAMEKASAN. Rektor IAIN Madura Saiful Hadi melantik sebanyak 59 pejabat dilingkungan IAIN Madura bertempat di Auditorium kampus setempat. Rabu (22/06/2022).

Pejabat dilantik itu terdiri Ketua Program Studi dan sekretaris. Baik dari program S1 dan magister. Kepala unit bahasa, kepala perpustakaan dan lainnya.

Saiful Hadi Rektor IAIN Madura mengajak dan menekankan kepada pejabat yang baru dilantik untuk berkomitmen tinggi dalam memajukan kampus IAIN Madura. Sebabnya, kementerian agama (kemenag) sudah memberi kesempatan dan tanggungjawab untuk membangun IAIN Madura lebih baik.

BACA JUGA :  Aktivis Demo Disperindag Pamekasan Soal Dugaan Korupsi Rp 1,7 Miliar dari Retribusi Pasar

Mantan aktivis PMII itu menyebut, kerjasama dan kolaborasi dari pejabat baru bisa membawa dan mempercepat perubahan status IAIN Madura menjadi UIN.

Diakuinya, percepatan status itu merupakan target Kerjasama dan bagian visi misi besar dari rektor IAIN Madura untuk segera bisa merealisasikan perubahan itu.

BACA JUGA :  25 Guru SD Dibawah Disdikbud Pamekasan ikuti Bimtek Akun Belajar.id

“Para pejabat yang baru dilantik bisa membawa IAIN Madura menjadi lebih baik. Melakukan percepatan transformasi peralihan status,” katanya.

Selain itu, ia menekankan untuk memperkuat kerjasama tim yang baik dalam menjalankan tugas dengan saling mengisi dan saling melengkapi satu sama yang lainnya. Baginya, sesuatu bisa dengan cepat dan tercapai apabila dilakukan dengan cara bersama-sama dan gotong royong.

BACA JUGA :  Bersama Mahasiswa dan Aktivis Pamekasan, AJI Gelar Nobar Film Dokumenter A Thousand Cuts

“Menerapkan prinsip kolektif kolegial dengan memberikan pelayanan akademik non akademik kepada mahasiswa,” Pungkasnya.

  • Bagikan